Intip Pemain Sinetron 90-an yang Bikin Kamu Bernostalgia Ke Masa Lalu

07 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah

Membahas soal masa lalu nggak harus kok membahas soal mantan. Kalau bahas mantan terus yang ada ketahuan kamu belum move on tuh. Nah, makanya YuKepo akan ngajak kamu menjelajah kenangan masa lalu khususnya anak generasi 90-an yang suka nongkrong depan TV nih. untuk nonton film asyik yang mungkin nggak akan kamu temukan di generasi sekarang nih. Masih ingat nggak sama pemain film Jinny oh Jinny yang diperankan oleh Diana Pungki. Dirinya masih sangat cantik meskipun jarang tampil di layar TV. Selain itu juga ada Mbak Yul, Jin dan Jun, Panji Manusia Milenium dan kawan-kawannya? Langsung aja yuk kita nostalgia dan menelusuri kabarnya sekarang.

1. Primus Yustisio pemain Panji Manusia Millenium

Masih ingat nggak sama jagoan bertubuh kekar seperti Panji? Paras Primus yang berkarisma dan tampan ini menjadi salah satu aktor tanah air yang dibanjiri job untuk memenuhi layar TV kamu saat itu. Saat ini aktor kelahiran tahun 1977 sudah jarang terlihat mengisi acara di layar kaca. Suami dari artis cantik Jihan Fahira ini disibukan dengan kegiatannya menjadi anggota politikus negara. Lihat saja penampilannya dengan jas formal seperti gambar di atas semakin menambah wibawanya.

2. Sharul Gunawan pemain Jun pada Jin dan Jun

Jun sosok pria polos ini mungkin jadi salah satu aktor tampan yang cukup dikenal oleh generasi 90-an. Terutama kariernya saat ini juga cukup populer karena banyak membintangi banyak sinetron. Beberapa tahun kemudian Sahrul sempat vakum dari dunia perfilman. Saat ini Sahrul Gunawan yang sudah berkepala 4 hadir dengan sosok yang lebih religius. Namun wajahnya tetap terlihat seperti aktor muda.

3. Pierre Rolland pemain Gerhana

Film Gerhana mungkin salah satu yang diputar sedikit lebih malam. Gimana kamu masih ingat dengan tokoh utamanya? Aktor yang bertubuh atletis dan tampan ini bernama Pierre Rolland. Pierre dulu memiliki rambut gondrong tapi kini tampilannya berbeda. Pierre tampil dengan gaya botak dan sekarang lebih fokus kepada keluarga. Selain itu diketahui dari akun Instagramnya kalau Pierre aktif lebih religius karena aktif dalam kegiatan keagamaan.

4. Sakurta Ginting pemain Kipli

Masih ingat dengan Kipli dalam film serial berjudul Kiamat Sudah Dekat? Ya, paras wajahnya yang biasa saja dengan kulit berwarna gelap dan rambut mohawk ini jadi ikonik banget deh. Meskipun Kipli yang hanya menjadi peran pembantu tapi dalam film ini dia cukup menarik perhatian penonton lho. Nah, sekarang lebih fokus kepada pendidikannya. Kipli diketahui sebagai seorang mahasiswa salah satu perguruan ternama Universitas Indonesia pada Fakultas Kesehatan Masyarakat.

5. Sindy Dewiana pemain Saras 008

Mungkin tokoh Saraz 008 ini pernah menjadi pahlawan favorit kamu. Bahkan banyak merchandise-nya laris dibeli oleh anak-anak sampai remaja saat itu. Pemain jagoan ini sekarang menjadi ibu rumah tangga dan fokus mengurus anak-anaknya. Tampilannya juga sudah cukup berbeda, sekarang Sindy Dewiana menggunakan hijab jadi lebih anggun dan tetap cantik nih.

6. Dominique Sanda pemain Mbak Yul

Dominique Sanda adalah pemeran Mbak Yul pertama, wajahnya kini sudah mulai mengeriput tapi masih saja fresh. Tampilannya dari masa ke masa memang simple tapi selalu eye catching. Pemeran yang dulu di tunggu-tunggu aksinya di layar TV ini mengubah gaya rambutnya. Mungkin cukup ekstrem untuk para wanita yang nggak biasa dengan potongan rambut pendek seperti ini. Lihat aja gaya rambutnya yang super pendek ini.

7. Surti Karno pemain Atun

Film bertajuk keluarga Betawi dengan pemeran utama Rano Karno ini juga punya pemeran yang nggak bisa kita lupakan. Atun sebagai adik dari Doel dengan badan yang cukup besar juga kocak ini dulu sangat eksis dilayar kaca. Sayangnya Atun sudah sibuk dengan usaha miliknya yang bergerak pada bidang jasa yaitu Event Organizer (EO).

Begitulah para pemain sinetron yang dulu sangat ditunggu oleh anak-anak hingga orang tua era 90-an. Anak zaman sekarang mungkin nggak akan kenal mereka deh. Soalnya sekarang banyak tontonan yang seharusnya nggak dikonsumsi oleh anak-anak. Kadang miris nggak sih kalau kita lihat perbandingan zaman dulu dan sekarang? Silahkan tinggalkan komentar kamu ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES