Inilah Potret Joi "SJ" Harris, Stuntman Wanita yang Tewas Saat Proses Syuting Deadpool 2

17 Agustus 2017
|Atik Kencana S.

Dunia perfilman internasional dikejutkan dengan tewasnya seorang pemeran pengganti saat sedang menjalani proses syuting sebuah film. Ia bernama Joi “SJ” Harris, stuntman aktris Zazie Beetz yang memerankan karakter Domino di film “Deadpool 2”. Di adegan tersebut, Harris harus mengendarai motor tanpa menggunakan helm.

Adegan tersebut tampaknya berbuah nahas. Padahal, film ini merupakan debut Harris sebagai pemeran pengganti. Sebelumnya ia menjalani profesinya sebagai pembalap profesional. Walaupun sudah bertahun-tahun menjadi pembalap profesional, saat adegan ini ia kehilangan kendali atas motornya. Motor yang melaju dengan kecepatan 60 km/ jam tersebut akhirnya menabrak kaca gedung dan seketika menewaskan dirinya. Akibat kejadian yang terjadi pada Senin (14/8) pagi waktu Vancouver, Kanada itu, para kru film “Deadpool 2” akhirnya menunda syutingnya.

Kali ini YuKepo mau ajak kamu berkenalan sedikit dengan Joi “SJ” Harris sang pemeran pengganti karakter Domino dalam film “Deadpool 2” ini. Langsung aja, yuk, cek latar belakang Harris bareng YuKepo!

1. Joi “SJ” Harris merupakan warga negara Amerika keturunan Afrika yang menjadi pembalap motor professional

2. Harris memulai karirnya menjadi pembalap sepada motor di Brooklyn, New York

3. Di tahun 2013 setelah menjalani sebanyak 15.000 jam latihan, Harris menjadi wanita Afrika-Amerika pertama yang berlisensi dan memenuhi syarat untuk menjadi peserta balapan American Motorcycle Association

4. Harris pernah mengalami cedera saat sedang mempersiapkan balapan pertamanya
5. Harris pernah diminta untuk menunda pertandingan pertamanya hingga tahun 2014

6. Nama Harris memang lumayan terkenal dalam dunia balap motor Amerika. Harris juga menjadi inspirasi bagi banyak pembalap wanita muda

Itulah tadi sedikit perkenalan tentang Joi “SJ” Harris yang meninggal di lokasi syuting Deadpool 2 ketika tengah berakting sebagai pemeran pengganti. Kiprahnya di dunia balap sepeda motor rupanya memang tidak bisa menghindari dirinya dari bahaya yang kerap mengancam. Nah, yang sudah profesional saja bisa kena musibah saat naik motor, apalagi kita yang cuma amatiran? Hati-hati ya di jalan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
SHARES