Inilah 9 Kesalahan Pada Film Home Alone yang Tidak Kalian Sadari

01 Desember 2017
|Reza Pratama
1.1 KSHARES

Pasti kamu masih ingat kan dengan film keluarga yang satu ini? Yap, serial film Home Alone memang sudah tak asing bagi para pencinta film di Indonesia. Home Alone menjadi film wajib yang harus ditonton saat liburan panjang tiba, khususnya natal. Menjadi film keluarga dengan bumbu komedi membuat film ini sangat populer di Indonesia. Mungkin hampir semua orang pernah menonton filmnya. Sekalipun belum pernah, pasti setidaknya pernah mendengar judulnya. Meskipun sering ditayangkan di TV, namun kita tak pernah merasa bosan dengan alur ceritanya yang sangat menghibur.

Terdiri dari 4 bagian, yaitu Home Alone pertama yang ditayangkan pada tahun 1990 dan mendapatkan respon yang sangat bagus untuk seukuran film keluarga. Lalu film keduanya dengan judul Home Alone 2: Lost In New York yang dibuat pada tahun 1992. Lalu Home Alone 3 dibuat para tahun 1997 yang tak lagi diperankan oleh Macaulay Culkin yang menjadi ikon dari film ini. Dan serial yang terakhir dibuat pada tahun 2002. 

Di setiap serialnya memilki inti cerita yang sama, yaitu menceritakan tentang anak kecil yang ditinggal pergi sendirian oleh keluarganya. Ketika sedang sendirian di rumah, ada beberapa orang jahat yang ingin membobol rumah tersebut. Namun aksi para penjahat ini selalu digagalkan oleh seorang anak dengan berbagai macam cara yang tak terduga dan bikin penonton tertawa. Namun tanpa kamu sadari, dalam beberapa serial Home Alone, ada beberapa kesalahan yang terjadi di beberapa adegan. Kira-kira apa aja ya kesalahannya. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Perhatikan saat Kevin berlari dari rumah, celananya tiba-tiba berubah warna

2. Mungkin botolnya ada yang mindahin

3. Ooh ternyata linggisnya bergantung di kabel

5. Makanan di atas piring yang berubah menjadi di atas plastik

6. Lengan bajunya yang awalnya digulung, tiba-tiba memanjang

7. Mungkin ada orang yang iseng nambahin butiran mutiaranya

9. Tiba-tiba ada botol parfum

Nah, itulah kesalahan-kesalahan yang terdapat pada serial film Home Alone. Mungkin ketika kita menonton film-film Home Alone, kita tak menyadari ternyata ada beberapa kesalahan pada adegan-adegan di film Home Alone. Walaupun begitu, hal tersebut tak mengurangi kelucuan dan keseruan film Home Alone. Home Alone tetap menjadi film keluarga favorit di setiap liburan akhir tahun. Di antara 4 serial film Home Alone, mana yang menjadi favoritmu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
1.1 KSHARES