Ini Dia Para Pemeran Tokoh-tokoh Film Superhero yang Akan Datang

id.pinterest.com

Sejak tahun 2008 silam, publik di seantero dunia terus-terusan disuapi oleh film-film superhero yang kisahnya diangkat dari komik berwarna yang diproduksi baik oleh Marvel maupun DC. Persaingan kedua industri ini dalam ranah perfilman mungkin baru dimulai sejak DC membuat proyek DC Expanded Universe sebagai saingan dari proyek Marvel Cinematic Universe. Proyek tersebut dimulai tepatnya saat perilisan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Selain DC dan Marvel, Sony pun tidak absen dari gegap gempitanya peluncuran film-film komik superhero ini. Baru beberapa waktu yang lalu, kita mendapatkan kabar bahwa Tom Hardy akan memerankan tokoh Venom dalam film Venom yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018. Sony dan Marvel tampaknya mulai bekerja sama dalam merancang shared universe sehingga keberadaan Venom sebagai musuh Spiderman pun tidak dimasukkan ke dalam proyek Marvel Cinematic Universe, melainkan muncul dalam film yang diinisiasi oleh Sony.

Selain Tom Hardy, tentunya masih banyak lagi jajaran aktor Hollywood yang terlibat dalam proyek-proyek film superhero yang masih dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Hal ini tidak dapat dipungkiri lagi mengingat tokoh superhero itu sangat banyak jumlahnya sehingga proyek ini membutuhkan jajaran aktor-aktor yang mungkin sudah tidak asing lagi dengan kita sebagai penonton film-film Hollywood. Nah, kira-kira siapa aja tuh yang kecipratan proyek film superhero dalam beberapa jangka waktu ke depan? Langsung aja kepoin di bawah sini!

1. Michael Keaton sebagai Vulture – Spiderman: Homecoming (2017)

news.sky.com

Di masa mudanya Michael Keaton pun dikenal sebagai pemeran sosok superhero, tepatnya sebagai Bruce Wayne dalam film Batman (1989) dan Batman Returns (1992). Selang bertahun-tahun kemudian, tepatnya saat ini, Michael Keaton akan kembali bermain dalam film superhero. Hanya saja, kali ini beliau akan berperan sebagai tokoh antagonis yang akan tampil dalam Spiderman: Homecoming yang rencananya akan dirilis bulan Juni tahun ini. Dia akan memerankan tokoh Adrian Toomes alias The Vulture, seorang penjahat yang menggunakan baju pelindung yang canggih sebagai kekuatannya.

2. Patrick Wilson sebagai Ocean Master – Aquaman (2018)

thegunnrange.com

Aquaman merupakan salah satu proyek DCEU yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya, sosok Aquaman memang sejauh ini termasuk salah satu tokoh yang tidak diekspos sedashyat sosok Batman atau Superman yang tampil dalam versi yang bervariasi. Dalam film yang rencananya akan dirilis tahun 2018 ini, Patrick Wilson—Insidious (2010), Insidious: Chapter 2 (2013), The Conjuring (2013), The Conjuring 2 (2016)—akan tampil sebagai Ocean Master, saudara sekaligus musuh bebuyutan dari Aquaman.

3. Jeff Goldblum sebagai Grandmaster – Thor: Ragnarok (2017)

comicbook.com

Aktor yang memerankan tokoh ikonik bernama Ian Malcolm dalam film Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997) ini kabarnya akan memerankan sosok Grandmaster dalam sekuel Thor yang terakhir, yakni Thor: Ragnarok.

4. Josh Brolin sebagai Cable – Deadpool 2 (2018)

ehnony.deviantart.com

Nathan Summer alias Cable adalah tokoh antagonis yang akan muncul dalam sekuel Deadpool, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018. Aktor yang akan memerankan salah satu tokoh dalam semesta X-men ini adalah Josh Brolin, yang berperan juga sebagai tokoh Thanos dalam semesta Avengers.

5. Brie Larson sebagai Captain Marvel – Captain Marvel (2019)

www.reddit.com

Setelah sekian lama proyek-proyek film Marvel menghiasi bioskop-bioskop di seantero dunia, kali ini Marvel akan meluncurkan film solo yang pahlawan utamanya adalah perempuan. Sejak tahun kemarin, Alison Brie memang sudah terikat kontrak dengan pihak Marvel untuk memerankan Carol Denvers alias Captain Marvel, yang penampilannya dapat kita saksikan di tahun 2019.

6. Cate Blanchett sebagai Hela – Thor: Ragnarok (2017)

www.theverge.com

Hela dinobatkan oleh Odin sebagai Dewi Kematian yang nantinya akan terlibat dengan Ragnarok, perang yang diikuti oleh para dewa-dewa. Yang akan memerankan tokoh Hela dalam film yang kabarnya akan menjadi film terakhir Thor adalah Cate Blanchett, yang memenangkan dua penghargaan Oscar atas perannya dalam film Blue Jasmine (2013) dan The Aviator (2004).

7. Dwayne Johnson a.k.a The Rock sebagai Black Adam/Shazam – Shazam! (2019)

id.pinterest.com

Dwayne Johnson memang salah satu aktor Hollywood yang paling sering dipakai dalam film-film yang diluncurkan oleh industri film terbesar itu. Saat ini, Johnson telah terikat kontrak dengan pihak Warner Bros dan DC untuk memerankan tokoh Black Adam alias Shazam, sosok anti-hero yang pada awalnya memiliki nama Captain Marvel sebelum akhirnya nama tersebut digunakan oleh Marvel untuk menamai karakter mereka.

Tujuh aktor di atas adalah beberapa di antara jajaran aktor lainnya yang akan terlibat dengan proyek-proyek film komik superhero yang akan ditayangkan dalam beberapa jangka waktu ke depan. Yang jelas, tunggu aja yah penampilan mereka!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Penjual Ombus-ombus di Pasar Medan Ini Nyanyiin Lagu Jokowi, Beritanya Langsung Viral!  - Keepodotme

Penjual Ombus-ombus di Pasar Medan Ini Nyanyiin Lagu Jokowi, Beritanya Langsung Viral! - Keepodotme

Transformasi Kostum Spider-Man dari Dulu Hingga Sekarang, Mana Menurutmu yang Lebih Bagus?

Transformasi Kostum Spider-Man dari Dulu Hingga Sekarang, Mana Menurutmu yang Lebih Bagus?

Permohonan Amnesti Untuk Kepiluan Baiq Nuril - Keepodotme

Permohonan Amnesti Untuk Kepiluan Baiq Nuril - Keepodotme

Inilah Fakta-fakta Seputar SpongeBob yang Kamu Perlu Tahu

Inilah Fakta-fakta Seputar SpongeBob yang Kamu Perlu Tahu

5 Tempat Wisata Favorit Saat Berkunjung ke Malaysia - Keepodotme

5 Tempat Wisata Favorit Saat Berkunjung ke Malaysia - Keepodotme

7 Film Bertemakan Superhero dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

7 Film Bertemakan Superhero dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

loading