Ini 5 Fakta Menarik Film Aksi The Commuter. Pemeran utamanya Sudah 65 Tahun!

03 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Liam Neeson sepertinya sudah begitu identik dengan film-film bergenre action heroik seperti Taken, The Unknown, dan Non-Stop. Walau usianya sudah menginjak kepala enam, Liam Neeson seperti tak ada habisnya untuk bisa terus bermain di film action. Jika industri Hollywood diibaratkan seperti militer, Liam Neeson mungkin adalah seorang panglima tempur yang hebat dalam soal strategi di antara anggota militer yang lain. Ini membuktikan jika Liam Neeson selalu tampil prima di dalam bermain film-film action penuh laga.

Masih dengan nuansa khas film-film Liam Neeson sebelumnya, di film The Commuter ia berperan sebagai seorang pegawai asuransi yang terbiasa menggunakan kereta di saat berangkat dan pulang kerja. Mungkin inti ceritanya akan mengingatkan kamu dengan film Liam Neeson sebelumnya berjudul Non-Stop. Yaitu tentang perjuangan seorang ayah yang memiliki misi khusus demi melindungi keluarganya dari marabahaya. Terlepas dari keseruan filmnya, berikut beberapa fakta menarik tentang film The Commuter.

1. Judul The Commuter dianggap tak menarik oleh banyak orang

Awalnya, film ini dianggap memiliki judul yang aneh dan tidak menarik oleh para pengemar film Liam Neeson. Namun saat melihat trailer dari film ini, mereka tetap merasa antusias dengan filmnya walau dengan judul yang kurang menarik.  

2. Duet Liam Neeson dan sang sutradara

The Commuter merupakan film keempat Liam Neeson dengan sang sutradara, Jaume Collet-Serra. Sebelumnya, mereka berdua juga terlibat di film dengan tema yang sama seperti Non-Stop, The Unknown, dan Run All-Night.

3. Berakting di kereta bukan pengalaman pertama untuk Vera Farmiga

Film ini menjadi kali kedua dari Vera Farmiga  pemeran sosok wanita misterius, Joanna dengan setting di dalam kereta. Sebelumnya Vera Farmiga juga pernah terlibat berakting di dalam kereta di film Source Code bersama Jake Gyllenhaal.

4. Liam Neeson dan Colin McFarlane pernah terlibat di film garapan Christopher Nolan

Liam Neeson dan Colin McFarlane yang berperan sebagai kondektur sebelumnya pernah terlibat di film Batman Begins yang mana keduanya sama-sama terlibat adegan saat kereta keluar jalur

5. Liam Neeson pernah gagal saat casting untuk peran James Bond

Selain Liam Neeson, film ini juga dibintangi oleh Sam Neill. Keduanya merupakan aktor senior yang dulu pernah menjadi kandidat untuk memerankan sosok James Bond di film GoldenEye (1995), tetapi keduanya gagal mendapatkan peran tersebut dan peran James Bond akhirnya jatuh kepada Pierce Brosnan.

Itulah beberapa fakta menarik tentang film The Commuter dan para pemainnya. Tentu sosok yang akan paling disorot di film ini adalah pemeran utamanya, Liam Neeson. Mungkin bisa dikatakan, akting Liam Neeson di film ini sudah melewati batasnya. Karena di beberapa adegan, memperlihatkan Liam Neeson sudah mulai berkelahi dengan agak lambat. Usianya yang sudah menginjak 65 tahun tentu berpengaruh kepada performanya dalam adegan action. Namun secara keseluruhan, film ini tetap memacu adrenalin para penontonnya. Dan seperti biasanya, selalu ada kejutan di film-film yang dibintangi Liam Neeson. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES