Inget Masa Kecil Kamu? Mungkin Kamu Punya Bakat Main Film!

cincinnatifamilymagazine.com

Masa kecil terkadang tidak terlupakan. Ada yang bilang, kalo setiap orang tuh punya bakat bawaan dari kecil, dan apa yang sering kamu lakuin waktu masih polos dan lugu itu bisa ngegambarin apa bakat yang bisa kamu kembangin. Kalo waktu kecil kamu suka banget main di air, mungkin kamu punya bakat jadi atlet renang. Kalo waktu kecil kamu suka seruduk-seruduk, mungkin kamu punya bakat jadi banteng Spanyol atau jadi Zidan. Nah, kalo misalnya punya bakat jadi pemain film, waktu kecilnya ngapain sih? Coba kamu inget-inget masa kecil kamu, siapa tau sebenernya kamu punya bakat terpendam itu!

1. Semenjak kamu bisa berdiri, kamu seneng banget joget-joget

Sumber Gambar

Selain kemungkinannya kamu punya bakat jadi penari, kamu yang demen joget waktu masih cilik juga punya kemungkinan untuk mahir berakting loh! Soalnya kamu dari masa kecil udah kebiasa untuk ngekspresiin perasaan atau pikiran kamu lewat gestur tubuh kamu.

2. Kamu sering mainin ekspresi wajah

reddit.com

Selain gestur badan, bahasa muka pun penting banget buat seni akting. Mungkin waktu kecil kamu nyobain ngangkat alis sebelah kaya The Rock, atau nyobain meletin lidah ke atas kaya Hagemaru. Coba deh, intipin lagi foto atau video yang gambarnya ada muka kamu waktu kecil. Bandingin seberapa ngegemesinnya muka kamu waktu dulu sama muka kamu yang sekarang mungkin keliatan boros.

3. Sering berimajinasi menjadi tokoh fiksi favorit kamu!

collider.com

Kalian cowok-cowok pernah nggak sih ngalamin rebutan karakter Power Ranger? “Aku Ranger merah! Kamu jadi Ranger pink aja!”. Atau misalnya yang cewek-cewek rebutan pengen jadi pemimpin di geng Sailor Moon? Belum lagi yang pengen nyobain nendang bola sampe nembus ombak kaya Hyuga di Kapten Tsubasa. Kalo masa kecil kamu—atau bahkan mungkin sampe sekarang—sering berkhayal jadi tokoh fiksi favorit kamu, mungkin kamu punya bakat terpendam buat meranin tokoh fiktif kaya mereka!

4. Seneng ngepoin kegiatan orang lain

kaplanco.com

Anak kecil yang masih belum banyak tau emang suka kepo sama apa yang dilakuin orang lain. Kamu mungkin pernah ngeliatin kakak kamu waktu dia lagi baca koran sambil ngeden di WC, atau ngeliatin tante kamu yang lagi nyukur bulu ketek. Ternyata, kalo kamu demen merhatiin aktivitas orang lain sehari-harinya, gambaran orang yang beraktivitas itu bakal terekam dalam memori kamu dan secara nggak sadar kamu bakal niru gaya orang-orang yang kamu perhatiin ketika mereka sedang melakukan sesuatu. 

5. Ketika membuat sesuatu, kamu selalu mengerjakannya dengan detail

messforless.net

Kalo kamu misalnya di masa kecil suka ngegambar muka orang dengan detail sampe ngegambar upilnya, atau ngegambar sawah-sawahan nggak cuma gambar petak-petak yang diisi sama huruf v doang tapi ditambah juga misalnya sama gambar orang-orangan sawah plus hamanya, berarti ada kemungkinan kamu bisa tuh jadi bintang film. Soalnya, pekerjaan yang bener-bener mendetail itu butuh ketekunan dan hal itu dibutuhkan ketika seorang aktor ingin membentuk karakter sesuai dengan tokoh yang diperankannya. Mulai dari gaya bicara, gestur tubuh, gerak-gerik mata, atau bahkan mungkin sampe ekspresi kalo lagi kentut pun harus dihayati secara detail.

6. Seneng cari perhatian

koemba.com

Di masa kecil kamu ada yang suka berebut sama saudara kamu buat narik perhatian dari orang tua kamu. Misalnya, ketika orang-orang lagi tahlilan tiba-tiba kamu juggling bola di tengah-tengah, atau ketika lagi solat berjamaah dan sebelum para jamaah mengucapkan “Amin” kamu langsung lari ke depan dan teriak “mana suaranyaaa?” Kamu yang waktu kecilnya sangat menikmati sorotan dari orang-orang, mungkin saja memiliki bakat jadi bintang film. Soalnya, pemain film kan nantinya tingkah lakunya bakal diliat sama orang banyak dan kalo misalnya polah kamu di depan kamera nggak menarik perhatian, siapa yang betah nonton?

7. Pastinya, kamu suka nonton film dari kecil!

berbagidanjadikaya.blogspot.com

Kalo yang ini sih udah pastilah yaaa... hahahaha.

Nah temen-temen, dari beberapa tanda-tanda masa kecil di atas, ada nggak yang sama kayak kamu? Kalo misalnya ternyata ada, tandanya mungkin di dalam diri kamu sebenernya ada kemampuan untuk berakting kayak bintang-bintang film yang sering kamu lihat di layar lebar atau di layar kaca. Tapi toh nggak mungkin juga gara-gara kamu ngelakuin hal-hal di atas waktu kecil, berarti kamu langsung jago main film. Yang namanya bakat perlu diasah. Jadi, kalo ada di antara kamu yang punya tanda di atas, jangan langsung buru-buru casting gara-gara artikel ini. Latihan dululah! Hehehe...

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Menemukan Kecoa Mati, Orang Ini Memberikan Penghormatan Terakhir Bak Upacara Pahlawan Perang. Sungguh Khidmat! - Keepodotme

Menemukan Kecoa Mati, Orang Ini Memberikan Penghormatan Terakhir Bak Upacara Pahlawan Perang. Sungguh Khidmat! - Keepodotme

Pecinta Drama Korea Pasti Pernah Merasakan 12 Hal Ini!

Pecinta Drama Korea Pasti Pernah Merasakan 12 Hal Ini!

Tidak Semudah Itu Ferguso! Gadis Cilik Ini Harus Tanda Tangan Kontrak Dulu Sebelum Dibelikan iPhone oleh Orangtuanya - Keepodotme

Tidak Semudah Itu Ferguso! Gadis Cilik Ini Harus Tanda Tangan Kontrak Dulu Sebelum Dibelikan iPhone oleh Orangtuanya - Keepodotme

7 Bintang Film Hollywood ini Ternyata Punya Pekerjaan Unik Sebelum Ngetop, yuk Intip!

7 Bintang Film Hollywood ini Ternyata Punya Pekerjaan Unik Sebelum Ngetop, yuk Intip!

Kalau Kamu Langsung Berpikir Ngeres Ketika Melihat 10 Foto Ini, Berarti Memang Ada yang Salah dengan Otakmu! - Keepodotme

Kalau Kamu Langsung Berpikir Ngeres Ketika Melihat 10 Foto Ini, Berarti Memang Ada yang Salah dengan Otakmu! - Keepodotme

Aneh, Para Aktris dan Aktor Film Ini Sering Banget Jadi Karakter yang Sama!

Aneh, Para Aktris dan Aktor Film Ini Sering Banget Jadi Karakter yang Sama!

loading