Gal Gadot Dikritik Soal Payudaranya? Berikut 6 Fakta Unik Film Wonder Woman

www.themarysue.com

Mumpung lagi nge-hype nih, yuk kita bahas film Wonder Woman. Film yang diadaptasi dari komik besutan DC Comics dengan judul yang sama ini didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini memang menuai banyak pujian dari para kritikus film.

Film yang dirilis mulai akhir Mei lalu ini ternyata memang memperoleh banyak keuntungan dari berbagai dunia. Dengan biaya produksi sekitar 149 juta USD (US Dollar) kini sudah mampu meraih keuntungan sebesar 223 juta USD dan akan terus bertambah.

Melihat keberhasilan film ini, YuKepo mau bahas mengenai beberapa fakta unik film Wonder Woman yang kini sedang jadi buah bibir masyarakat. Ada baiknya nih sebelum kamu nonton filmnya, kamu tau dulu fakta unik film ini. Kalau udah nonton gak apa-apa sih, biar tau aja. Penasaran? Yuk langsung aja kita kepoin bareng!

1. Tertinggi di Rotten Tomatoes

i0.wp.com

Di hari pertama penayangan film Wonder Woman yang jatuh pada tanggal 31 Mei lalu, film ini sukses menjadi film produksian DC Comics dengan rating paling tinggi di Rotten Tomatoes. Rotten Tomatoes merupakan salah satu situs review paling terkenal. Bahkan menurut laporan Forbes, film ini dapat predikat “Certified Fresh” yang berarti film ini memiliki penilaian positif. Sekitar lebih dari 80% nilainya untuk film superhero wanita ini.

2. Film Wonder Woman dilarang tayang di Lebanon

www.space.ca

Hal ini semua dikarenakan oleh si pemeran utama yaitu Gal Gadot yang merupakan orang asli Israel. Gal Gadot lahir dan besar di Israel. Semasa remaja pernah ia habiskan untuk ikut pelatihan militer Israel. Selain itu di tahun 2004, Gal Gadot juga resmi menyandang predikat Miss Israel.

Nah, konflik antara Israel dengan Lebanon memang masih berlangsung hingga kini. Gak hanya itu, Kementerian Perdagangan dan Ekonomi Lebanon telah memboikot semua transaksi bisnis dengan Israel. Wah segitunya amat ya?

3. Tidak ada after credit di Film Wonder Woman

nerdist.com

Adegan after credit memang sekarang ini menjadi salah satu bagian paling ditunggu oleh para penontonnya. Terlebih untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Namun produser film Wonder Woman, Charles Roven, mengonfirmasi bahwa tidak ada adegan post-credit. Film-film besutan DC Extended Universe memang gak terlalu getol untuk membuat adegan tersebut sama seperti film Batman VS Superman. 

4. Hubungan antara Wonder Woman dengan Sailor Moon

i.imgur.com

Di Jepang promosi film superhero wanita ini dilakukan melalui iklan bernarasi bahasa Jepang. Narator tersebut adalah Kotono Mitsuishi yang terkenal setelah menjadi pengisi suara Usagi Tsukino atau Sailor Moon animasi di tahun 1992. Fans Sailor Moon dan Wonder Woman tentunya bersorak gembira.

Siapa yang sangka kalau ternyata ada hubungan khusus antara Wonder Woman dengan Sailor Moon. Mereka sama-sama berlandaskan mitologi Yunani. Keduanya juga merupakan seorang putri. Wonder Woman adalah putri Amazon, sedangkan Sailor Moon merupakan putri bulan.

5. Secantik Gal Gadot masih punya haters

lopezdoriga.com

Namanya juga haters, apapun pasti salah di mata mereka. Para fans fanatik komik Wonder Woman ternyata bisa-bisanya mengkritik Gal Gadot yang memerankan tokoh sentral tersebut. Kritikan tersebut tertuju pada payudara Wonder Woman yang dinilai kurang seksi. Memang selama ini kesan seksi selalu melekat pada superhero wanita asal Amazon tersebut.

Kritikan tersebut lantas dijawab oleh Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman tersebut. Ia menanggapi bahwa seharusnya para penonton bisa bersyukur walaupun payudara Gal Gadot dinilai kurang seksi. Wonder Woman merupakan putri Amazon. Menurut mitologinya, putri Amazon memang hanya memiliki sebuah payudara agar memudahkan aktivitas memanah atau menombak. Tuh bersyukur harusnya karena Gal Gadot tampil dengan dua payudaranya. 

6. Kejayaan wanita juga berlangsung di balik layar

i.ytimg.com

Gak hanya sosok Gal Gadot yang berhasil memerankan karakter superhero wanita di depan layar. Kejayaan wanita juga rupanya terjadi di balik layar. Hal tersebut dibuktikan dengan kepiawaian sutradara wanita yang menggarap film ini. Sutradara tersebut adalah Patty Jenkins yang kini kian melambung namanya akibat film ini.

Patty Jenkins menjadi sutradara pertama yang menggarap film superhero dengan menggunakan wanita sebagai tokoh utamanya. Sebelum Patty, lebih dulu Lexi Alexander yang menyutradari film The Punisher pada tahun 2004 lalu. 

Nah itulah tadi beberapa fakta unik mengenai film Wonder Woman yang saat ini lagi nge-hype. Kepiawaian Gal Gadot memang menjadi salah satu faktor utama keberhasilan film ini. Gak hanya itu, para kru film ini juga udah pasti bukan kru sembarangan. Wah keren. Kamu udah nonton belum?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Inilah Cara Para Aktor Hollywood Untuk Mendalami Karakter Pecandu Narkoba

Inilah Cara Para Aktor Hollywood Untuk Mendalami Karakter Pecandu Narkoba

Transformasi Wonder Woman dari Era Lynda Carter Hingga Gal Gadot

Transformasi Wonder Woman dari Era Lynda Carter Hingga Gal Gadot

Ini Dia Para Pemeran Tokoh-tokoh Film Superhero yang Akan Datang

Ini Dia Para Pemeran Tokoh-tokoh Film Superhero yang Akan Datang

Transformasi Kostum Spider-Man dari Dulu Hingga Sekarang, Mana Menurutmu yang Lebih Bagus?

Transformasi Kostum Spider-Man dari Dulu Hingga Sekarang, Mana Menurutmu yang Lebih Bagus?

Inilah Fakta-fakta Seputar SpongeBob yang Kamu Perlu Tahu

Inilah Fakta-fakta Seputar SpongeBob yang Kamu Perlu Tahu

7 Film Bertemakan Superhero dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

7 Film Bertemakan Superhero dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

loading