Gak Nyangka, Para Pemain Film Ini Pernah Menolak Tawaran Peran yang Disodorkan Marvel

04 Agustus 2017
|Atik Kencana S.
758SHARES

Dalam kancah film internasional, salah satu tema yang paling dinanti dan paling banyak memiliki penggemar setia adalah tema superhero. Gak heran kalau setiap datang rilisan film baru mengenai superhero pasti bioskop bakal membludak pengunjungnya. Soalnya film superhero memang keren sih, apalagi kalau dipadukan dengan teknologi masa depan yang canggih. Bikin gak bisa kedip!

Nah, salah satu rumah produksi yang langganan bikin film superhero adalah Marvel. Memang sih karakter superhero Marvel kebanyakan berasal dari komik. Jadi, kita udah kenal duluan dengan superhero tersebut sebelum filmnya ditayangkan. Nah, justru karena datang dari komik itulah jadinya memiliki kedekatan tersendiri antara pemeran dan pemainnya.

Karena kehebatan Marvel mengenai cerita superhero memang sudah gak bisa diragukan lagi, banyak para aktor dan aktris yang seolah berlomba-lomba supaya bisa berkecimpung di film Marvel tersebut. Yaiyalah, udah pasti bakal mendongkrak namanya. Tapi, selain dibanjiri aktris dan aktor papan atas, nyatanya ada beberapa pemain film yang menolak tawaran peran di film keluaran Marvel. Gak percaya? Yuk, langsung aja kepoin!

1. Matt Damon

Sebenarnya, Matt Damon memang pernah ditawari peran Daredevill oleh pihak Marvel. Damon sendiri mengaku bahwa Daredevill merupakan karakter superhero favoritnya. Alasan Damon menolak peran strategis tersebut karena tidak tertarik dengan naskah yang ditawarkan padanya. Lebih jauh, bahkan Damon tidak mengenal sutradara di film ini.

2. Joseph Gordon-Levitt

Joseph Gordon-Levitt memang sudah sejak lama sering dikaitkan dengan film-film Marvel. Sebut saja film “Ant-man” hingga film “Doctor Strange”. Nyatanya, Levitt juga pernah ditawari memerankan karakter Star-Lord dalam film “Guardians of the Galaxy” yang harus ditolaknya karena bentrok dengan syuting film “Sin City: A Dame to Kill”.

3. Mel Gibson

Aktor kawakan, Mel Gibson, juga rupanya pernah menolak suatu karakter di film besutan Marvel. Ia pernah ditawari memerankan karakter ayah Thor, Odin, dalam film “Thor”. Alasan ia menolak film tersebut adalah karena Gibson telah beberapa kali tampil di film berbasis sastra, seperti film “Romeo and Juliet” serta film “Odipus” sehingga menurut Gibson, peran Odin tersebut tidak cocok untuknya.

4. Emily Blunt

Belakangan ini Emily Blunt memang kerap tampil di berbagai film action, seperti film “Edge of Tomorrow” dan “Sicario”. Padahal sebelumnya, Marvel pernah menawari ia sebuah peran peting dalam film “Iron Man 2”. Bukan karakter ecek-ecek, Blunt ditawari peran Natasha Romanoff atau Black Widow. Sayangnya, pada saat yang bersamaan, Blunt sedang dalam proses syuting film “Gulliver’s Travels” bersama Jack Black.

5. Russell Crowe

Siapa yang sangka ternyata Russell Crowe sempat ditawari peran sebagai Logan atau Wolferine dalam film “X-Men” yang pertama. Peran itu ditawari pada Crowe karena Marvel terpukau dengan aksinya di film “Gladiator”. Sayangnya, fillm yang laris manis hingga kini itu harus ia tolak karena Crowe menganggap X-Men sebagai tokoh kartun dan tak cocok untuknya.

Nah, percaya kan bahwa memang gak semua aktor atau aktris yang ngebet banget sama film Marvel. Buktinya, para pemain film di atas terang-terangan menolak peran strategis tersebut. Bukannya menyesal, mereka malah dapat tawaran di peran lain. Emang ya, rejeki mah udah ada yang ngatur.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
758SHARES