Gagal Serem, Inilah Para Pemeran Asli di Balik Karakter Setan di Film Horor!

19 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Tanpa ada sound effect yang menyeramkan dan pengambilan gambar yang ngagetin, film horor mungkin akan terasa biasa-biasa saja. Namun, sosok hantu atau karakter menyeramkan dalam sebuah film horor menjadi hal inti yang membuat penonton ketakutan. Tanpa adanya sosok menyeramkan, rasanya film horor akan terasa sedikit garing. Tak heran jika karakter horor biasanya akan dibuat dan dirias sehoror mungkin agar bisa memberikan efek takut kepada penonton. 

Bahkan tak jarang sosok hantu di film horor melebihi kepopuleran pemeran utama di film tersebut. Mungkin para pecinta film horor sudah tak asing dengan sosok Valak yang begitu ikonik di film The Conjuring 2. Hal ini tak terlepas dari menyeramkannya sosok Valak yang membuat penonton teringat bahkan sampai di kehidupan nyata. Namun, di balik sosok menyeramkan karakter hantu di film horor, ternyata para pemerannya jauh dari kata menyeramkan. Nah, berikut beberapa wajah asli pemeran karakter menyeramkan di film horor.  

1. Valak di film The Conjuring 2 diperankan oleh Bonnie Aarons

2. Samara di film The Rings diperankan oleh Bonnie Morgan

3. Bride in Black di film Insidious diperankan oleh Tom Fitzpatrick

5. Mary Shaw di film Dead Silence diperankan oleh Judith Roberts

6. Pyramid Head di film Silent Hill diperankan oleh Roberto Campanella

7. Dren di film Splice diperankan oleh Delphine Chanéac

8. Sosok menyeramkan Michelle Crane di film Insidious: Chapter 2 diperankan oleh Danielle Bisutti

10. Terakhir, sosok Pennywise the Dancing Clown di film It diperankan oleh Bill Skarsgård

Gimana, masih ngerasa takut setelah melihat wajah asli pemeran karakter hantu di berbagai film di atas? Terkadang nama aktor yang memerankan sosok hantu di film horor tak begitu dikenal banyak orang. Karena penonton lebih mudah mengingat sosok menyeramkan yang diperankan para aktor tersebut. Namun, siapa sangka di balik make up menyeramkan tersebut, terdapat wajah asli yang jauh dari kata menyeramkan. Di antara beberapa karakter hantu di atas, mana yang menurutmu paling menyeramkan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES