Gagal Romantis, Inilah 10 Kejanggalan di Film Twilight Saga yang Pasti Nggak Disadari!

28 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Anak muda mana sih yang nggak tau film Twilight? Film trilogi yang booming saat perilisan pertamanya di tahun 2008 ini memang menjadi film yang digemari oleh anak-anak muda saat itu. Diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, Twilight bercerita tentang kisah cinta antara vampir dan manusia. Nuansa film yang terasa sejuk ini menambah sisi romantis dalam kisah percintaan Bella Swan dan Edward Cullen. 

Nama Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella dan Robert Pattinson yang berperan sebagai vampir bernama Edward Cullen pun melambung melalui film Twilight. Sebagai salah satu film fantasy romance, tentunya film ini menggunakan efek CGI dalam pembuatannya. Khususnya adegan saat para manusia serigala dan vampir beraksi. Namun, ternyata di balik cerita filmnya yang romantis abis, ada beberapa kesalahan yang ditemukan di film Twilight Saga. Berikut beberapa kesalahan yang ditemukan di film Twilight. 

1. Posisi buku yang ada di atas meja tiba-tiba berubah, Bella punya kekuatan magis?

2. Kancing Edward Cullen yang tiba-tiba terpasang kembali

3. Ikatan tudung Alice tiba-tiba berubah posisi

5. Selang infus Belle tiba-tiba turun

6. Mungkin rambutnya tertiup angin, jadi menutupi telinga

7. Benda yang tiba-tiba bergerak sendiri, wah serem yah

8. Pantulan boom mic terlihat di kaca mobil, hmm pengen ikutan eksis yah?

10. Rambut Bella Swan yang awalnya di luar tiba-tiba ada di dalam sweater

Itulah beberapa kesalahan-kesalahan kecil yang ditemukan dalam film Twilight Saga. Sebagai salah satu film populer, Twilight memang menjadi film drama romantis yang banyak digemari anak muda. Karena dari segi ceritanya sendiri, Twilight tergolong film dengan cerita yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Namun sebagus-bagusnya cerita film Twilight, tetap tak luput dari yang namanya kelalaian dan kesalahan. 

Tentunya kesalahan-kesalahan kecil di atas tak berpengaruh dengan isi cerita secara keseluruhan film Twilight. Jadi, kamu tim Edward atau tim Jacob?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES