Gagal! Pasti Ketawa Liat Cosplay Ini!

25 Juli 2016
|Michelle Sonya
178SHARES

Comic con 2016 Indonesia akan dimulai sebentar lagi lho! Siap siap untuk lihat para fans ber-cosplay-ria. Bakal ada yang kayak gini nggak ya nanti?

1. Boleh juga fleksibilitasnya

2. Teenage Mutant Ninja Tauahbodoamat

3. Batman kebanyakan makan fastfood & “My little pony” yang a little scary

4. Akhirnya dia tersadar...

5. Heits, jadi banget tuh otot, mas.

6. Karena Po Panda aja bisa kungfu, mereka juga bisa jadi ninja

7. Cinta sejati

9. Low budget to the max

10. Wonderwoman penuaan dini

Bagi kamu yang gila cosplay¸ semangat bikin kostumnya! Semoga lebih keren dari ini xixixi info tentang Comic Con bisa dilihat di web mereka www.indonesiacomiccon.com GOODLUCK!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
178SHARES