Spektakuler! Film-Film Sekuel Ini Bikin Kamu Terpesona Di Tahun 2017! (Part 3)

18 November 2016
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Daripada kamu pusing terus gara-gara mikirin banjir di musim hujan, mendingan kamu rileks dikit dengan mikirin banjir tayangan sekuel di tahun depan! Hehehe. Di artikel sebelumnya kamu udah lihat beberapa tayangan sekuel yang bakal memanjakan mata kamu di tahun 2017, dan selain tayangan-tayangan tersebut, kamu juga harus nungguin tayangan-tayangan di bawah ini!

1. World War Z 2

Kisah Gerry Lane (Brad Pitt) dalam menumpas wabah zombie yang menjangkit seluruh dunia akan dirampungkan dalam trilogi, dan tahun depan kita sudah bisa menikmati film sekuelnya yang kedua. Wow! Meskipun begitu, plot dari tayangan ini belum diketahui dan tampaknya belum pasti juga tayangan ini bakal dirilis tahun depan, melainkan masih ada kemungkinan untuk diundur. Makanya buat temen-temen yang udah pada nggak sabar pengen nonton kelanjutan dari kisah perang dunia melawan zombie ini, harus sabar menunggu yah!

2. War for The Planet of The Apes

Setelah dalam sekuel sebelumnya—Dawn of The Planet of The Apes (2014)—para kera akhirnya memulai perang dengan manusia karena kelakuan Koba (Toby Kebbell) si kera antagonis, dalam tayangan sekuel ini Caesar (Andy Serkis) harus memimpin kaumnya untuk bertahan dari serangan manusia. Peperangan tersebut akan menentukan nasib kedua spesies dan masa depan bumi.

3. Alien: Covenant

Film ini merupakan kelanjutan dari Prometheus (2012) yang merupakan prekuel dari film serial Alien yang pertama kali dirilis pada tahun 1979. Setelah misi pencarian asal-usul manusia yang dilakukan oleh kapal Prometheus beserta awak-awaknya dianggap gagal, kali ini giliran kapal luar angkasa Covenant yang melakukan perjalanan untuk mencari “surga” yang tidak tercatat dalam peta. Di sana mereka akan bertemu dengan salah satu awak kapal yang selamat dari misi Prometheus, David (Michael Fassbender).

4. Saw: Legacy

Tampaknya serial tayangan Saw bakalan jadi serial yang sulit untuk diakhiri. Soalnya, meskipun pada tahun 2010 telah dirilis Saw 3D yang dikenal juga dengan judul Saw VII atau Saw: The Final Chapter, toh tahun depan Lionsgate bakal merilis sekuel terbarunya. Tim produksi menjanjikan kalo tayangan ini bakal dirilis tahun depan, tapi hingga kini belum ada kabar terbaru lagi mengenai proses produksinya. Jadi, buat kamu yang udah nungguin tayangan ini, harus mempertebal kesabaran yah kalo misalnya perilisannya diundur! Hehehe.

5. Insidious: Chapter 4

Film yang merupakan kelanjutan dari Insidious: Chapter 3 sebagai prekuel dari Insidious: Chapter 1 dan Insidious: Chapter 2 ini akan meneruskan kisah Elise Rainier (Lin Shaye), paranormal yang memiliki kemampuan untuk mengakses kehidupan setelah mati bersama dua asistennya yang kocak, Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson).

6. Blade Runner 2049

Selang tahun antara sekuel ini dengan film pertamanya emang terbentang jauh banget jaraknya.Nyaris sama dengan jarak tahun dari Star Wars Episode VI: Return of The Jedi dengan Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Mungkin emang lagi musim yah buat para filmmaker untuk ngebangkitin lagi kisah yang udah terkenal di masa lampau. Udah gitu, bintang yang bermain dalam tayangan ini masih Harrison Ford juga! Tampaknya Om yang satu ini sedang menanjak lagi nih namanya di kancah per-filman.  

7. Thor: Ragnarok

Instalasi ketiga dari film Thor ini, menurut Kevin Feige selaku produsernya, merupakan tayangan yang sangat penting untuk kelanjutan kisah dari film-film Marvel Cinematic Universe. Istilah ragnarok sendiri, dalam konteks film ini diartikan sebagai “akhir dari segalanya” (arti sebenarnya: “ajal para dewa”). Mungkin tayangan ini bakal punya pengaruh besar buat film Avengers loh. Jadi, buat kamu yang ngebet banget sama film superhero Marvel, tunggu tanggal main tayangan kece ini yah!

8. Super Troopers 2

Setelah berselang 15 tahun dari tayangan sebelumnya—Super Troopers, Thorny (Jay Chandrasekhar), Jeff (Paul Soter), Mac (Steve Lemme), Rabbit (Erik Stolhanske), dan Rod (Kevin Heffernan) akan kembali lagi di layar lebar untuk menghibur para penonton. Sekuelnya yang direncanakan dirilis tahun depan ini tetap disutradarai oleh Jay Chandrasekhar yang turut bermain sebagai Thorny. Untuk saat ini plot dari tayangan belum diketahui dengan pasti, tapi yang jelas buat kamu yang suka banget sama tayangan komedi, tayangan ini layak untuk kamu tonton!

9. Creed 2

Film sekuel dari Creed (2015) yang merupakan salah satu tayangan dari serial Rocky ini akan melanjutkan kisah dari petinju bernama Adonis Johnson (Michael B. Jordan) yang merupakan putra dari Apollo Creed, sahabat sekaligus rival dari Rocky Balboa yang kini menjadi pelatih Donnie. Buat temen-temen yang udah nonton film Creed, pasti penasaran dong sama kelanjutan kisahnya. Tapi, meskipun tayangan ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan November tahun 2017, hingga kini belum ada informasi terbaru mengenai proses produksi tayangan ini.

10. Pitch Perfect 3

Film drama musikal ini bakalan menghadirkan kembali tokoh-tokoh yang tampil dalam film sebelumnya, seperti Beca (Anna Kendrick), Emily (Hailee Stanfield), dan tentunya Fat Amy (Rebel Wilson) yang bakal lebih menguatkan unsur komedi dalam film ini. Tayangan ketiga dari Pitch Perfect ini rencananya akan dirilis berdekatan dengan momen Natal di tahun depan.

11. Star Wars Episode VIII

Karena tahun ini Lucasfilm bersama dengan Disney bakal menyuguhi para penggemar Star Wars dengan film Star Wars: Rogue One, tahun depan kita dapat menyaksikan kelanjutan kisah dari Rey (Daisy Ridley) yang udah bikin penasaran karena pertemuannya dengan Luke Skywalker (Mark Hamill) di sebuah planet yang terpencil. Kabar yang tersiar mengatakan bahwa cerita dari episode ke-8 ini bocor dan sudah tersebar di berbagai situs penggemar. Akan tetapi, karena tayangan ini bisa dikatakan sebagai film yang berhasil menjadi cult classic, wajar aja kalo banyak fans yang sengaja bikin cerita hoax dan sengaja menyebarluaskannya. Daripada cuma dengerin isu yang belum bisa terbukti kebenarannya, mendingan kamu tunggu aja yah perilisan film ini di tahun depan!

Banyak banget yah film sekuel yang bisa kita nikmati di tahun 2017. Meskipun begitu, penjadwalan dari perilisan tayangan-tayangan tersebut suatu saat bisa aja berubah dengan berbagai alasan. Jadi, jangan terlalu melambungkan harapan dulu yah. Soalnya, film Underworld: Blood Wars yang udah dicantumkan dalam artikel sebelumnya pun seharusnya dirilis tahun ini lho, tapi toh akhirnya tayangan tersebut bakal dirilis tahun depan barengan dengan film-film di atas. Yang jelas, kamu harus tetep sabar nunggunya yah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES