Eits, Jangan Ngarep Bisa Modus di Bioskop Kalau Filmnya Gini

03 September 2016
|Irvan Firnaldi
3SHARES

Nggak sedikit orang yang suka memanfaatan bioskop sebagai tempat buat modusin pacar. Makanya, kamu gak usah kaget kalau ada pasangan mesum di bangku depan ataupun belakang kamu. Padahal kan gak semua film itu bisa dibuat modus.

1. Film komedi

Modus sambil nonton film komedi apalagi kalau aktornya Zach Galifianakis, yang ada kamu bakalan ketawa terus deh

2. Film action

Mau modus tapi kok pilih filmnya Ip Man, hahahaha. Mana bisa modus kalau gini sih

3. Film Dokumentasi

Jangan ditanya deh kalau nonton film ini, modus gak bisa namanya juga film dokumenter

4. Flm horor

Serem sih emang nih film, tapi kalau mau modus mungkin kamu bisa sedikit demi sedikit doang, hehehehe

5. Film thriller

Gimana mau modus, nonton film genre ini juga bikin kita harus fokus sama alur ceritanya.

6. Film Sci-Fi

Sama juga nih, kita dituntut buat berimajinasi kalau nonton film ini. Jadinya rugi kalau gak lihat adegan di film ini soalnya pasti grafisnya bagus Sobat Kepo

Udah deh kalau kamu pecinta film sejati pasti gak bakalan mau modus pas nonton bioskop.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
3SHARES