Dulu Suka Nonton Telenovela di TV? Kalo Iya, Masa Kecil Kamu Menyenangkan!

www.genmuda.com

Kamu termasuk yang lahir di tahun 90an atau 2000an? Kalo iya, masih inget gak sih sama petualangan Anna dan Pedro? Atau inget Dulce Maria? Atau mungkin inget gak sama kisahnya Maria Marcedes? Kalo inget berarti emang anak telenovela banget! Hahaha. Telenovela sendiri itu tuh adalah serial drama dari Amerika Latin yang pernah booming di televisi Indonesia pada masanya. Generasi kamu ini dulu punya banyak tontonan yang keren dan pastinya kamu tunggu-tunggu kalo abis pulang sekolah, kan? Atau kamu kadang sengaja bolos sekolah buat nonton? Hahaha. Inget telenovela apa aja gak yang ada dulu? Kangen? Sama! Yuk, nostalgia telenovela yang pernah bikin generasi milenium baper!

1. Betty La Fea

remezcla.com

Bicara tentang telenovela populer di Indonesia, drama Betty La Fea tak boleh ketinggalan nih! Muncul di tahun 2001, Telenovela ini bercerita tentang Betty, seorang gadis yang cerdas tapi gak punya selera fashion yang bagus, atau kasarnya itu buruk! Hahaha. Begitu-begitu, Si Betty bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama di kotanya, bingung kan kenapa diterima? Sama! Karena fashion dia yang aneh, Si Betty sering banget diejek sama temen kantornya. Nah.. di sini, Betty jatuh cinta sama bosnya Si Armando. 

2. Maria Belen

cdn.playbuzz.com

Kalo liat gaya kunciran rambutnya kayak gini, pasti inget dong ini siapa? Yap! Selain ada di Dulce Maria di Carita de Angel, cerita si Maria Belen juga seru dan ditunggu-tunggu sama para anak milineum. Kisah Maria Belen yang suka bawa boneka rusa ini adalah dia sebagai anak yatim piatu yang tinggal sama pamannya. Inget gak sama petualangannya dia? Suka gregetan deh! Hahaha. Saking terkenalnya, pernah dong kamu didandanin mama kamu dengan gaya kuncir rambut duanya Maria Belen? Hihihi. 

3. Rosalinda Ay Amor

cdn23.us1.fansshare.com

Rosalinda aya amor, aya amor! Hahaha, kalo baca terus ada nadanya berarti beneran suka nonton telenovela ini! Setelah sukses dengan telenovela Marimar, Thalia kembali ke layar televisi Indonesia dan kali ini memerankan Rosalinda. Telenovela satu ini bisa dibilang sukses luar biasa banget, lho! Bercerita tentang Rosalinda seorang penjual bunga yang jatuh cinta sama Fernando Jose, pemuda yang tampan, kaya dan juga baik hati. Namun, setelah menikah dan mempunyai seorang anak, ibu tiri Fernando berusaha memisahkan mereka. Awas, kamu jangan keingetan sama mertua ya, hahaha. Konflik demi konflik dilalui oleh Rosalinda yang akhirnya bisa bersatu kembali dengan Fernando. Rosalinda mampu mengambil hati pemirsa yang gampang baper dengan kisahnya yang melow banget!

 

4. Maria Mercedes

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Kamu inget sama telenovela yang satu ini? Telenovela muncul pada tahun 1994, Maria Mercedes yang diperankan oleh si cantik Thalia, menceritakan seorang penjual lotre yang dinikahi oleh Santiago, seorang pemuda sakit-sakitan. Setelah Santiago meninggal, hartanya jatuh pada Maria. Malivina, kakak ipar Santiago yang tak menyukai Maria meminta Jorge Luis memanfaatkan Maria. Kisahnya dengan Jorge Luis dimulai dari sini. Telenovela ini sukses bikin nyokap kamu gak mulai-mulai masak, malah diem anteng nonton di depan TV. Hahaha!

5. Marimar

www.inovasee.com

Kesuksesan Thalia dalam meranin sosok Maria Mercedes ngebuat beberapa judul telenovela yang dibintanginya tayang secara rutin di Indonesia. Inget telenovela Marimar? Itu dia salah satunya. Kamu pasti inget deh Marimar dan anjingnya Pulgoso yang setia nemenin Marimar ke mana aja. Telenovela yang tayang tahun 1994 ini, menceritakan seorang gadis miskin bernama Marimar yang tinggal bersama kakek dan neneknya di sebuah gubuk kumuh. Kemudian, Marimar jatuh cinta sama Sergio seorang pemuda tampan yang kaya raya. Tau dong masalahnya apa? Yap, lagi-lagi masalah sama keluarganya karena adanya perbedaan sosial. Ngaku, nonton ini bikin kamu atau mama kamu baper kan? Hihi.

6. Amigos X Siempre

images.coveralia.com

Ini nih salah satu telenovela yang dari dulu sampe sekarang masih banyak dibicarain! Abisan ceritanya itu gak keduga dan kadang suka bikin baper abis... Hahaha! Si cantik yang meranin Anna ini adalah Belinda dan yang memerankan si ganteng Pedro adalah Martin Rica. Amigos X Siempre ini bercerita tentang kehidupan sekolah yang di dalamnya ada berbagai permasalahan. Mulai dari cinta, persahabatan, pertengkaran dan lainnya yang bikin telenovela Amigos ini makin populer di kalangan para remaja. Karena cerita ini dibalut musikal, Amigos telah mencipatakan tren baru di kalangan per-telenovela-an... Hihihi. 

7. Carita De Angel

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Kalo liat telenovela ini pasti langsung keinget sama tante rambut palsu gak sih? Hahaha! Kalo gak, keinget sama suster kepala atau mungkin keinget keusilan yang si Dulce Maria ini lakuin? Hahaha. Dulce Maria ini ceritanya sekolah di sekolah Katolik yang di sana dia ketemu sama Suster Cecilia yang menjadi teman ceritanya selama di asrama. Dulu pasti sering kan nonton? Hahaha.

Selamat, deh yang dulunya pernah dan malahan suka nonton telenovela ini, kisah hidupmu penuh dengan lika-liku kebaperan! Hahahaha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Wow! 10 Film yang Dirilis Hampir Berbarengan Ini Ceritanya Hampir Sama!

Wow! 10 Film yang Dirilis Hampir Berbarengan Ini Ceritanya Hampir Sama!

 Aktor dan Aktris Ini Nyesel Banget Nolak Tawaran Main di Film-film Ini!

Aktor dan Aktris Ini Nyesel Banget Nolak Tawaran Main di Film-film Ini!

Nggak Nyangka! 10 Artis Hollywood Ini Ternyata Nyesel Berperan Dalam Filmnya!

Nggak Nyangka! 10 Artis Hollywood Ini Ternyata Nyesel Berperan Dalam Filmnya!

Ternyata 10 Tokoh Film Ini Terinspirasi Dari Kehidupan Orang-orang di Dunia Nyata!

Ternyata 10 Tokoh Film Ini Terinspirasi Dari Kehidupan Orang-orang di Dunia Nyata!

Waktu Kecil Penggemar Film Boboho? Anak 90an Pasti Inget Film-film Ini

Waktu Kecil Penggemar Film Boboho? Anak 90an Pasti Inget Film-film Ini

13 Film Halloween Buat Kamu yang Gak Suka Film Horor! Sumpah Gak Serem!

13 Film Halloween Buat Kamu yang Gak Suka Film Horor! Sumpah Gak Serem!

loading