Diangkat dari Kisah Nyata, Inilah Beberapa Fakta Seputar Film Keluarga Tak Kasat Mata

07 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Menjelang akhir tahun, beberapa film seru yang akan tayang di bioskop menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film. Tak terkecuali berbagai macam film Tanah Air yang siap menghadirkan cerita yang tak kalah seru dari film-film luar negeri. Salah satu film Indonesia yang saat ini sedang ditunggu-tunggu perilisannya oleh banyak orang adalah ‘Keluarga Tak Kasat Mata’. Sebagai film horror yang jauh dari kesan ‘porno’ membuat film ini memang layak masuk ke dalam daftar yang wajib kamu tonton di bulan ini.

Diambil dari kisah nyata, tentunya film Keluarga Tak Kasat Mata ini menawarkan kesan menyeramkan yang lebih dalam kepada penonton. Diambil dari pengalaman mistis seorang desain grafis bernama Genta, cerita ini mendapat banyak respon saat pertama kali dipost di Kaskus tahun lalu. Bahkan cerita yang memiliki 13 bagian ini telah dibaca oleh lebih dari 10 juta orang di Kaskus. Hal ini membuktikan jika cerita kisah nyata Genta ini memang menarik rasa penasaran banyak orang untuk membaca kisah seramnya yang menceritakan kisah mistis selama berada di kantor barunya. Besarnya animo banyak orang akan cerita Keluarga Tak Kasat Mata, membuat rumah produksi Max Pictures tertarik untuk mengangkat kisah nyata ini ke layar lebar.  

Film ini pun dibuat sesuai dengan apa yang telah dialami Genta selama bekerja di kantor horror yang terletak di Yogyakarta tersebut. Cerita ini bermula saat perusahaannya mulai berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Pada awalnya, Genta dan teman-teman kantornya tak mengalami hal-hal aneh saat baru pindah ke bangunan baru tersebut. Namun, lama-kelamaan ada banyak hal di luar nalar yang mulai menghantui mereka satu-persatu. Saking seringnya mengalami hal mistis, mereka pun bahkan sudah merasa terbiasa dengan kejadian mistis yang terjadi di kantor barunya tersebut. 

Bahkan sebelum diangkat dan diproduksi menjadi sebuah film, cerita Keluarga Tak Kasat Mata sendiri sempat ‘gentayangan’ dalam bentuk sebuah novel. Tak butuh waktu lama, novel ini pun menjadi best seller karena cerita seramnya. Tentunya kesuksesan ini pun diharapkan bisa kembali terulang ketika diangkat ke dalam sebuah film.

Film ini sendiri akan tayang pada 23 November mendatang. Dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Deva Mahenra yang berperan sebagai Genta, Ganindra Bimo, sampai Tio Pakusadewo. Diadaptasi dari kisah nyata serta mendapat animo yang sangat besar di forum terbesar Indonesia, membuat film horror ini sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja. Pihak film sendiri telah merilis trailer dan posternya pada tanggal 26 Oktober 2017 yang bertepatan pada malam Jumat Kliwon. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES