Demi Peran di Sebuah Film, 7 Pemain Film Ini Rela Mengonsumsi Makanan Menjijikkan

30 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Dalam memerankan karakter dalam sebuah film, aktor-aktor Hollywood memang dikenal dengan totalitasnya. Tak hanya aktingnya yang terlihat totalitas dan memukau penonton. Mereka tak segan untuk mengubah bentuk tubuh agar bisa sesuai dengan apa yang sutradara inginkan.

Untuk mendapatkan tubuh yang sesuai dengan karakter di film, beberapa aktor juga rela mengonsumsi makanan yang tak lazim dengan porsi yang besar. Bahkan di dalam adegan film, mereka juga terkadang rela untuk memakan makanan yang bahkan terlihat menjijikan. Nah, berikut 7 aktor yang rela mengonsumsi makanan tak lazim demi perannya dalam sebuah film. 

1. Jared Leto (Chapter 27)

Di film yang diangkat dari kisah nyata ini, Jared Leto berperan sebagai Chapman yang merupakan pembunuh musisi legendaris, John Lennon. Karena harus memerankan tokoh yang memiliki badan gemuk, maka Jared Leto pun harus mengonsumsi cokelat cair yang ditambahkan minyak zaitun dan kecap setiap harinya. Tidak hanya menggemukkan badan, Jared Leto juga pernah menguruskan badannya secara ekstrim demi perannya dalam film Dallas Buyers Club. Gila ya transformasinya!

2. Sylvester Stallone (Cop Land)

Demi sebuah perannya di film Cop Land, Sylvester Stallone terpaksa harus mengurangi makanan sehat yang biasa ia konsumsi dan menggantinya ke makanan dengan jumlah kalori yang tinggi. Setiap paginya Stallone harus mengonsumsi lima pancake yang disiram selai kacang dan krim kocok, semangkuk oatmeal, sepuluh telur goreng, serta kentang dan keju. Namun, setelah proses syuting beres, justru Stallone kesulitan untuk menurunkan berat badannya tersebut.

3. Leonardo DiCaprio (The Revenant)

Di film yang berhasil membawanya mendapatkan piala Oscar, Leonardi DiCaprio rela memakan potongan daging bison mentah di salah satu adegan film The Revenant. Setelah bermain di film ini, Leonardo DiCaprio pun melakukan diet dan menjaga pola makannya dengan ketat. 

4. Liam Neeson (The Grey)

Jauh sebelum Leonardo DiCaprio memakan daging bison, Liam Neeson terlebih dahulu telah mencoba mencicipi daging serigala mentah di film The Grey. Bahkan daging serigala mentah tersebut ia simpan di dalam kulkas selama 6 bulan lamanya. 

5. Dwayne ‘The Rock’ Johnson (Hercules)

Untuk memerankan karakter Hercules, Dwayne Johnson diwajibkan mengonsumsi banyak makanan agar bisa memiliki tubuh yang sama dengan tokoh Hercules. Setiap harinya ia harus menyantap 16 ons ayam dan ikan, 18 ons daging, 14 putih telur yang direbus setengah matang, 2 mangkuk brokoli, 2 mangkuk asparagus, dan oatmeal sebanyak 15 ons. 

6. Anne Hathaway (Les Miserables)

Saat memerankan karakter Fantine di film Les Miserables, Anne Hathaway harus relah menurunkan berat badannya hanya dengan mengonsumsi oatmeal bungkusan yang dimasak dengan sangat cair setiap harinya. Tak heran di film ini, Anne jauh terlihat lebih kurus. 

7. Beyonce (Dreamgirls)

Saat berperan sebagai Deena Jones, salah satu diva dunia Beyonce melakukan puasa selama 14 hari dan hanya mengonsumsi jus lemon ditambah lada rawit, dan sirup maple setiap harinya. 

Itulah beberapa aktor dan aktris Hollywood yang rela mengonsumsi makanan tak lazim demi perannya dalam sebuah film. Tentu tidak semua aktor mau melakukan hal yang sama demi peran yang ia mainkan. Namun, beberapa aktor dan aktris di atas membuktikan bahwa totalitas dalam memerankan sebuah karakter dalam film itu penting. Karena nyatanya peran-peran yang mereka mainkan tersebut berhasil membuat mereka mendapatkan penghargaan seperti Leonardo DiCaprio dan Anne Hathaway yang mendapatkan Piala Oscar. Dalam pekerjaan apapun, kita memang harus totalitas seperti para pemeran film di atas, karena yakin deh, kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES