Dari Rangga Sampai Fahri, 7 Karakter Pria di Film Ini Bikin Kelewat Baper!

06 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Semua hal-hal indah yang ada di film memang seolah-olah nyaris sempurna. Seperti tak ada beban hidup dan semuanya berjalan sesuai ekspektasi. Mulai dari kisah romansa yang kebanyakan di akhiri dengan cerita bahagia, sampai sosok karakter utama yang memiliki sifat dan fisik sempurna bak malaikat. Walaupun kita sadar akan hal itu, namun kita selalu terbawa emosi dan perasaan dengan karakter-karakter fiksi dalam sebuah film. Ingin rasanya memiliki seseorang yang memang benar-benar seperti tokoh di dalam film tersebut. Seperti karakter pria di beberapa film berikut ini yang menjadi idaman banyak wanita. Mana yang pengen kamu nikahin?

1. Fahri (Ayat-Ayat Cinta)

Sosok Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril di film Ayat-ayat Cinta ini memang tak memiliki paras tampan layaknya Edward Cullen di film Twilight. Namun, sifatnya yang lembut, cerdas, berwibawa, serta mapan menjadi daya tarik sendiri bagi para wanita. Mungkin banyak wanita di luar sana yang memimpikan punya suami kayak Fahri.

2. Rangga (Ada Apa dengan Cinta?)

Wanita mana yang nggak klepek-klepek dengan sosok pria yang satu ini? Memiliki sifat yang cool, pendiam, dewasa, pintar, dan mapan membuat wanita mana pun terkesima dengan sosok Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra di film Ada Apa dengan Cinta?

3. Ben (Filosofi Kopi)

Mungkin banyak wanita yang memiliki impian dibikinin kopi sama karakter Ben di film Filosofi Kopi. Sosoknya yang humble dan terkesan “cowok banget” memang melekat di diri Chicco Jerikho. Jangankan di film, di dunia nyata nya pun Chicco memang memiliki karisma yang bikin cewek mana pun klepek-klepek. 

4. Keenan (Perahu Kertas)

Sosok Keenan yang membuat penonton baper memang tak terlepas dari pesona Adipati Dolken yang memiliki senyum renyah kayak rempeyek. Memiliki wajah tampan dan ditambah dengan jago melukis membuat sosok Keenan diidolakan banyak kaum Hawa. 

5. Lupus (Lupus)

Lupus jadi idola cewek-cewek zaman 90an. Sosok pria yang satu ini sanggup membuat jatuh hati cewek seantero Indonesia karena karakternya yang humoris dan menyenangkan. Meski tampak serampangan, tapi Lupus romantis dengan caranya sendiri. Pelajaran nih buat kamu yang sedang PDKT ke gebetan, nggak perlu ngikutin cara romantis orang lain, cukup jadi romantis dengan caramu sendiri seperti Lupus. Dijamin cewek akan luluh sama gombalan otentik milikmu.

6. Azzam (Ketika Cinta Bertasbih)

Memiliki sifat yang sederhana, cerdas, dan memegang teguh nilai-nilai islam dalam hidupnya, membuat sosok Azzam juga menjadi suami idaman banyak wanita muslimah. 

7. Dilan (Dilan)

Walaupun filmnya baru akan dirilis bulan ini, namun sosok Dilan yang digambarkan dalam sebuah novel dengan judul yang sama karangan Pidi Baiq membuat wanita manapun berharap memiliki pasangan seperti Dilan. Berbeda dari para karakter pria di atas, sosok Dilan lebih menonjolkan sisi humoris dan pemberani. Belum lagi ia memiliki otak yang encer membuat para wanita jatuh hati.  

Itulah beberapa karakter pria idaman di berbagai film yang membuat wanita klepek-klepek. Walaupun hanya tokoh fiksi belaka, namun karakter-karakter di atas berhasil membuat para penonton wanita baper dan berharap menemukan sosok-sosok tersebut di dunia nyata. Mungkin bagi kamu para jomblowan, bisa belajar bagaimana menaklukan hati wanita melalui ketujuh karakter pria di atas. Di antara 7 karakter pria di atas, mana yang paling ideal untuk dijadikan pasangan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES