Cuma Nongol Sebentar, Kamu Pasti Nggak Nyadar 10 Artis Ini Ikut Main Film

31 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Saat menonton film yang benar-benar seru, kita biasanya akan menonton tersebut lagi dan lagi. Walaupun berulang-ulang kali menonton film yang sama, namun ada beberapa detail yang tidak kita sadari pada film tersebut. Karena biasanya kita hanya terfokus pada cerita dan visual effect yang ditonjolkan pada sebuah film. Tokoh utama dalam film tentu selalu menjadi pusat perhatian para penonton. Mungkin kamu pun sering mengabaikan pemeran figuran dalam film.

Padahal tak jarang beberapa pemain figuran memiliki akting yang tak kalah bagus dari para pemeran utama. Hanya saja mereka tak memiliki banyak waktu untuk menunjukkan kualitas aktingnya. Secara tidak kita sadari, ternyata beberapa pemain atau pemeran figuran dalam film tak semuanya diperankan oleh aktor baru. Beberapa film bahkan menggunakan jasa artis ternama untuk hanya sekadar bermain menjadi karakter figuran. Nah, kamu pasti nggak nyadar kalo 10 artis ternama di bawah ini pernah menjadi pemain figuran dalam beberapa film. Siapa aja ya?

1. Daniel Craig ternyata ikut berperan di film Star Wars: The Force Awakens menjadi Stormtrooper

2. Queen of Pop, Madonna, juga ternyata pernah muncul di film James Bond: Die Another Day

3. Bintang sepak bola, David Beckham juga pernah berakting di film The Man from U.N.C.L.E. sebagai sebagai mantan agen Soviet Komite Keamanan Negara

4. Bill Murray pun pernah muncul di film Dumb and Dumber Too menjadi seorang pengedar narkoba yang ditutup baju laboratorium

6. Harrison Ford pernah muncul di film E.T. the Extra-Terrestrial

7. Kedua orang penting di film Star Wars ini juga pernah muncul di film Hook

8. Sutradara Titanic, James Cameron ternyata ikut berperan dalam film garapannya sendiri

9. Siapa sangka aktor sekelas Matt Damon pernah ikut main di film Eurotrip
10. King of Pop, Michael Jackson pun pernah muncul di film Men in Black II sebagai agen M

Sekarang baru tau kan kalo ternyata beberapa artis ternama pernah menjadi pemain figuran dalam beberapa film? Detail-detail seperti inilah yang sering kita lewatkan saat menonton film. Kita begitu fokus pada pemeran utama tanpa memerhatikan pemeran figuran dalam sebuah film. Walau hanya berperan sangat singkat, namun kehadirannya memiliki dampak yang besar pada sebuah film. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES