Bukan Film Biografi, Inilah 5 Fakta Film 'Biang Kerok' yang Dibintangi Reza Rahadian

26 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Lagi-lagi Reza Rahadian dipercaya untuk membintangi sosok legendaris di Indonesia. Setelah sukses memerankan sosok B. J. Habibie di film “Habibie dan Ainun”, Reza Rahadian kali ini akan berakting sedikit energik memerankan sosok seniman legendaris Indonesia, Benyamin Sueb lewat film remake berjudul “Biang Kerok”. Film yang pernah sukses di era 70-an ini tentunya akan dipoles dengan gaya yang lebih modern dan berwarna. Tayang awal Maret nanti, berikut berapa fakta tentang film “Biang Kerok” yang dibintangi Reza Rahadian.

1. Nggak cuma berakting, Reza Rahadian juga tampil menyanyikan lagu-lagu ciptaan Bang Ben

Lewat film ini, Reza Rahadian untuk pertama kalinya tidak hanya tampil untuk berakting saja, namun juga akan menari serta menyanyi dengan gaya khas Bang Benyamin. Wah kebayang dong gimana serunya liat Reza Rahadian bergaya atraktif kayak Bang Ben?

2. Akting Reza Rahadian di film “Biang Kerok” dipuji langsung oleh keluarga Benyamin Sueb

Menjelang perilisan filmnya awal Maret nanti, keluarga Benyamin Sueb merasa bahagia dan bersyukur jika film Biang Kerok kembali diangkat ke layar lebar. Walau bukan lagi diperankan oleh sosok Bang Ben-nya langsung, tetapi keluarga mengaku puas dan salut dengan akting Reza Rahadian yang terlihat totalitas dalam memerankan sosok legendaris tersebut.

3. Keluar dari zona nyaman Reza Rahadian

Jika sebelumnya film-film Reza Rahadian berbalutkan kisah romantis dan bergaya formal, kali ini ia harus bisa berlagak khas Benyamin yang terkenal dengan kelucuannya. Hal ini tentunya menjadi tantangan baru tersendiri bagi Reza Rahadian dalam memerankan sosok seniman legendaris Indonesia. 

4. Pemeran Aida merupakan fans Reza Rahadian

Di film ini, Reza Rahadian nantinya akan beradu akting dengan Delia yang berperan sebagai Aida. Siapa sangka jika aktris muda nan cantik ini merupakan fans berat dari Reza Rahadian. Ini merupakan pertama kalinya bagi Delia tampil di sebuah layar lebar. Wah bakalan serasi nggak ya?

5. Bukan merupakan film biografi

Walau di sini Reza Rahadian berperan sebagai sosok alm. Benyamin Sueb, namun film ini bukanlah film biografi layaknya Habibie dan Ainun. Biang Kerok merupakan film remake yang memang terinspirasi dari sosok legendaris, Benyamin. Dikarenakan sosoknya yang sangat khas dan nggak ada lawan, Reza Rahadian akan mengambil beberapa ciri khas dari Bang Ben. 

Itulah beberapa fakta mengenai film Biang Kerok yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Benyamin Sueb. Membayangkan sosok cool Reza Rahadian dalam memerankan tingkah laku lucu Bang Ben rasanya menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat film ini layak ditonton. Jadi, sudah siap ngantri Maret nanti?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES