Beginilah Wajah Para Pemeran Telenovela Amigos X Siempre Saat Sudah Dewasa!

15 Januari 2017
|Setia Ningrum
3.1 KSHARES

Pedro, Santiago, Anna, dan Renata, kamu yang pernah nonton serial telenovela Amigos pasti udah gak asing lagi deh pasti sama nama-nama itu? Ya kan? Hayo ngaku, siapa yang dulu waktu kecilnya ngikutin serial Amigos ini? Haha. Berarti kamu sekarang udah umur 20-an kan? Ketauan deh! Dulu, serial telenovela ini ngehits banget. Sampe-sampe sebagian majalah isinya tentang Amigos. Dulu pasti kamu pernah kan ngerengek-rengek sama ibu atau ayah kamu buat minta dibeliin hal-hal yang berbau Amigos? Di antara kamu juga pasti ada yang ngefans banget kan sama salah satu dari pemeran serial Amigos ini kan? Nah, kira-kira siapa nih pemeran favorit kamu? Kamu bisa nostalgia dengan wajah-wajah pemeran Amigos dalam artikel ini. Kenapa? Karena, kali ini YuKepo mau ngebahas tentang foto-foto pemeran Amigos yang dulu dengan sekarang. Penasaran kan, kayak apa sih mereka sekarang? Makanya yuk, langsung aja kepoin!

1. Belinda Peregrin Schull sebagai Ana

Nah ini nih si Ana, gadis kecil yang bisa memindahkan barang-barang dengan pikirannya. Masih inget kan kamu sama dia? Sekarang dia udah jadi penyanyi dan model. Dewasanya Ana atau yang memiliki nama asli Belinda ini cantik banget yah? Naksir kan kamu? Sekalian kepoin instagramnya deh. Makin naksir deh!

2. Martin Alejandro Ricca Peirone sebagai Pedro

Nah kalau anak laki-laki tampan yang dulunya punya banyak fans ini saudara tirinya Ana namanya Pedro. Duh, dulu Pedro jadi idolanya gadis bocah-bocah gitu. Ganteng soalnya haha. Pas gedenya, beuhh makin-makin gantengnya. Makin ngefans gak nih? Ganteng dulu apa sekarang hayooo?

3. Christopher Uckerman sebagai Santiago

Kalau kamu ingat anak laki-laki nakal yang sering gangguin Pedro dan teman-temannya, ini nih si Santiago. Dulu, kisahnya Santiago tuh suka sama Ana, tapi gengsi buat ngungkapinnya. Nah, Santiago dulunya juga jadi idola, cuma emang gak sebanyak Pedro. Mungkin karena karakter di Amigos antagonis, jadi gak banyak yang ngefans. Tapi, kalau sekarang liat dia dewasanya kayak begini, bisa ngefans gak kamu? Ganteng banget sih.

4. Naidelyn Navarrete sebagai Renata

Ana dikenal sebagai gadis yang baik hati. Nah, dibalik peran yang baik, pasti ada peran yang jahatnya dong? Ini nih si Renata, salah satu pemeran antagonis di Amigos. Renata sering banget gangguin Ana, karena rasa irinya kepada Ana yang lebih dengan Pedro dan disukai banyak orang. Tapi walaupun di Amigos judesnya ampun-ampunan, pas sekarangnya dong liat? Cantik bukan main!

5. Mickey Santana sebagai Gilberto

Nah kalau yang satu sahabatnya Pedro namanya Gilberto, kakak dari Renata. Di Amigos, Mickey yang memerankan Gilberto adalah orang yang gagap. Salah satu pemeran yang lucu sih saat itu. Tapi, liat dong sekarang dia kayak apa? 

6. Grisel Margarita sebagai Patricia

Ini nih salah satu pemeran yang ikut menjahili Ana. Dan pastinya Patricia ini adalah sahabatnya Renata, yang jatuh cinta sama Santiago. Tapi santiagonya gak suka. Jadi cinta bertepuk sebelah tangan gitu. Sedih yah! Biar kata judesnya ampun-ampunan si Patricia, tapi pas dewasanya bikin deg-degan dah. 

7. Ernesto Laguardia sebagai Salvador

Salvador merupakan paman dari Ana. Kalau gak salah sih, Salvador ini ayahnya Pedro. Dialah yang membuat Ana ceria kembali setelah ibunya Ana meninggal. Duh, wajahnya kayak Ronaldo yah? Ganteng-ganteng gimana gitu. Tapi sekarang jadi agak gemukan yah? Hmmm.

8. Ronald Duarte sebagai Rafael

Si gendut yang lucu banget ini adalah sahabat Pedro juga. Nah, dia ini dulu suka banget sama Patricia dan hobi banget makan deh. Tapi, setelah lepas dari Amigos Rafael atau nama aslinya Ronald ini ganteng banget, dan gak gemuk lagi kayak dulu. Duh, bikin meleleh aja deh kalau liat kegantengannya.

9. Adriana Fonseca sebagai Mellisa

Nah kalau wanita cantik ini dekat dengan pamannya Ana, yaitu Salvador. Duh, cantik yah? Dulu cantik, sekarangnya juga cantik. Malah makin-makin cantiknya yah?Awas ngiler kalau ngepoin Adriana di google yah haha.

Ganteng dan cantik yah mereka sekarang? Pasti sekarang memori masa kecil kamu sedang terngiang-ngiang di pikiran kamu? Secara ya kan, pasti ada lah di antara kamu yang dulunya pernah nonton mereka? Zaman dulu ramai yah sama tontonan telenovela. Masih ingat dengan telenovela lainnya gak kamu? Seru yah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
3.1 KSHARES