Begini Perbedaan 10 Karakter Utama di Film Asli vs Film Remake, Beda Jauh!

24 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Sudah tak terhitung ada berapa banyak film yang merupakan hasil remake atau reboot dari beberapa film aslinya yang telah rilis beberapa dekade yang lalu. Tak terkecuali beberapa film superhero dan film-film lainnya yang bergenre action. Tentunya, film remake akan memiliki sinematografi dan visual effect yang jauh lebih canggih dan mulus dibanding film aslinya. Namun dari segi cerita, tak semua film hasil remake lebih bagus dari film aslinya. Bahkan ada beberapa film remake yang mendapatkan kritikan karena dianggap tidak sesuai dengan film terdahulunya.

Secara tampilan, mungkin film remake akan jauh terlihat lebih fresh dan bagus dibanding film aslinya yang telah rilis beberapa tahun lalu. Seharusnya dengan teknologi yang sudah canggih seperti sekarang, bukan sesuatu yang mustahil untuk bisa melampaui kesuksesan film aslinya. Bahkan tampilan karakternya pun akan mengalami perubahan yang drastis berbeda. Seperti perbedaan 10 karakter utama di film remake vs film asli di bawah ini. Mana menurutmu yang paling kece?

1. Evolusi Captain America dari film ke film, mana menurutmu yang paling kece?

2. Perbedaan karakter Pennywise di film It asli vs remake, lebih serem mana?

3. Penampilan Batman dari yang jadul sampai era Ben Affleck

4. Yang tahun 1977 udah kayak cosplay lowbudget

6. Walau beda karakter, sama-sama seru nih ceritanya

7. Dari yang kekar jadi kurus ceking

8. Iron Man yang dulu bukanlah Iron Man yang sekarang, jauh banget bedanya!

9. Wonder Woman sejauh ini selalu diperankan wanita cantik, tapi fashion stylenya beda banget!

Jika dilihat dari perbandingan beberapa karakter utama antara film remake dan asli di atas terlihat jika karakter utama di film remake tampak jauh lebih bagus dan fresh. Hal ini tentunya tak terlepas dari kemajuan teknologi di zaman sekarang yang kian canggih. Mulai dari visual effect sampai pemerannya pun terlihat berbeda jauh. Mungkin hanya Wolverine yang dari dulu sampai sekarang masih menggunakan aktor yang sama. Dan tokoh tersebut memang sudah sangat melekat di diri Hugh Jackman.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES