Beda Banget! Inilah Transformasi Para Pemain Film Terminator Dulu dan Sekarang

01 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Bagi para anak 90-an, pasti tak asing dengan film robot yang satu ini. Terminator menjadi salah satu film fiksi paling berpengaruh di era 80 sampai 90-an. Bahkan sampai saat ini, film trilogi Terminator masih seringkali diputar di layar TV. Bersetting tahun 2029, film ini bercerita tentang munculnya para robot dari masa depan yang akan menguasai Bumi. Namun, sayanganya niat jahat robot-robot ini mendapat perlawanan dari manusia yang dipimpin oleh John Connor.

Film yang pertama kali dirilis pada tahun 1984 tahun ini dibintangi oleh aktor ternama era 90-an, Arnold Schwarzenegger. Terminator sendiri sudah lima kali dibuat film sekuelnya, yaitu pada tahun 1984, 1991, 2003, 2009, dan yang terakhir pada tahun 2015. Dari lima sekuel film Terminator, empat di antaranya dibintangi langsung oleh Arnold Schwarzenegger. Setelah 33 tahun sejak perilisan film pertamanya, tentunya para pemeran Terminator mengalami perubahan fisik maupun karir. Nah berikut penampilan para pemeran Terminator setelah 33 tahun sejak film pertamanya dirilis.  

1. Perbedaan Arnold Schwarzenegger saat berperan sebagai Terminator 33 tahun yang lalu dan sekarang

2. Michael Biehn pemeran Kyle Reese dulu dan sekarang, tak jauh berbeda yah?

3. Perbandingan Linda Hamilton pemeran Sarah Connor dulu dan sekarang

5. Nah, siapa sangka Edward Furlong pemeran John Connor sekarang jadi terlihat gemuk karena kecanduan alkohol

6. Kristanna Loken yang memerankan karakter antagonis di film Terminator 3 ini masih tetap terlihat cantik dan seksi

7. Nick Stahl pemeran John Connor saat sudah remaja kini terlihat seperti bapak-bapak pada umumnya

Itulah penampilan para pemeran film Terminator sekarang yang terlihat jauh berbeda saat masih bermain film Terminator. Mungkin yang paling berbeda di antara yang pemeran yang lainnya adalah Edward Furlong yang berperan sebagai John Connor muda. Padahal pada perilisan film Terminator pertama, banyak yang memprediksi jika karier Edward Furlong akan cemerlang ke depannya. Namun, karena pengaruh alkohol yang berlebih membuat kariernya meredup.

Hal ini membuktikan bahwa kehidupan para artis ternama sangatlah dekat dengan kehidupan bebas yang bisa merusak diri dan karier. Alkohol memang bisa banget merusak tubuh dan kehidupan, guys, jadi hati-hati ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES