Baywatch Muncul Obati Kerinduan Fans, Inilah Perbedaan Film Baywatch dengan Serial Televisinya

18 Juli 2017
|Atik Kencana S.
669SHARES

Di era 90-an yang lalu pernah beken salah satu serial tv yang berjudul Baywatch. Nah serial ini biasanya ditonton oleh para lelaki dewasa nih. Yaiyalah soalnya mereka banyak yang tertarik dengan penampakan para lifeguards yang hanya pakai baju renang. Wow, pantes aja ditayanginnya selalu malem. Biar gak ditonton anak kecil kali ya?

Serial tv ini dengan genre action drama ini bercerita tentang kehidupan para lifeguards yang senantiasa berpatroli di pantai seputaran Los Angeles. Salah satu daya tarik paling kencang adalah kemunculan Pamela Anderson sebagai salah satu pemeran utamanya. Serial tv ini tayang selama 11 musim dan menghasilkan sebanyak 242 episode. Serial tv Baywatch ini tayang sejak tahun 1999 hingga harus selesai pada tahun 2001.

Nah, untuk mengobati rasa rindu para penggemar serial Baywatch, dibuatlah sebuah film yang diberi judul sama. Film ini bergenre drama komedi yang diperankan oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, David Hasselhoff, dan Priyanka Chopra. Film ini baru akan tayang besok, 19 Juli 2017 di Indonesia. Jadi buat kamu yang rindu banget sama aksi para penjaga pantai tersebut bolehlah tonton film ini.

Nah, karena film Baywatch dibuat berdasarkan serial tv-nya, tentu aja ada beberapa perbedaan yang mendasar. Nah kira-kira apa aja sih perbedaan tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bareng YuKepo. Semoga gak spoiler ya.

1. Muncul pemain yang lebih fresh

Para bintang di serial Baywatch yang tayang di tahun 1999 memang sudah tidak muda lagi. Jadi agak kurang sedap dipandang kalau harus membintangi film yang rilis tahun ini. Nah makanya itu, muncul para pemain yang lebih muda untuk mengangkat lagi kesan seksinya para penjaga pantai tersebut. Contohnya karakter Mitch Buchannon yang dalam serial Baywatch diperankan oleh David Hasselhoff, di film ini peran tersebut diambil oleh aktor macho jebolan Smack Down yaitu Dwayne Johnson.

Selanjutnya karakter Matt Brody yang diperankan oleh David Charvest di serial Baywatch musim ke-3, kali ini diperankan oleh jebolan High School Musical yakni Zac Efron. Sedangkan posisi C. J. Parker yang diperankan oleh cewek seksi sedunia, Pamela Anderson, harus rela dihibahkan pada Kelly Rochbach di film Baywatch. Nah kebukti kan kalau para pemain film Baywatch tidak kalah kece dengan bintang serialnya?

2. Perpaduan drama dan komedi yang apik di film Baywatch

Serial Baywatch yang ditayangkan tahun 1999 lalu memang bergenre drama aksi, berbeda dengan filmnya yang sedikit keluar dari zona nyaman dengan menambahkan kesan komedi di dalamnya. Hal ini tentu saja berkat sentuhan dingin sang sutradara, Seth Gordon, yang memang piawai dengan film bergenre komedi. Jadi jangan heran kalau kamu nonton film ini akan lebih banyak aksi komedi.

3. Muncul karakter baru

Belum pernah muncul di serial Baywatch, kini akan hadir satu karakter antagonis wanita. Karakter tersebut adalah Victoria Leeds yang diperankan oleh salah satu aktris Bollywood ternama yaitu Priyanka Chopra. Film Baywatch ini memang menjadi debut Priyanka dalam dunia film Hollywood. Tentu saja ia akan beradu akting dengan tokoh sentral film ini, yaitu Dwayne Johnson dan Zac Efron.

4. Lokasi pantainya yang berbeda dengan di serial tv

Film Baywatch mulai produksi sejak 22 Februari 2016. Film ini mengambil lokasi pantai di Miami dan Savannah, Georgia. Kemudian di akhir Maret 2016, lokasi syuting film pindah ke Pulau Tybee, Georgia. Sedangkan di serial televisinya, lokasi pantai yang digunakan adalah Malibu, California. Mungkin sekalipun mengambil lokasi di Pantai Ancol, film ini bakal tetep keren karena para pemainnya yang kece nan seksi.

5. Karakter film Baywatch tampil lebih vulgar daripada di serial televisi

Film yang memang berangkat dari kesuksesan serial televisi ini memang dipastikan tidak akan kehilangan nilai orisinalitasnya. Serial maupun film Baywatch akan tetap mempertontonkan pantai, bikini, otot dan adegan slow motion sewaktu berlarian di bibir pantai. Dwayne Johnson sendiri selaku pemeran memastikan akan memamerkan lebih banyak otot dan keseksian para pemeran film Baywatch. Nah maka dari itu film ini diberi tanda Rating Restricted (R).

Nah itulah tadi beberapa perbedaan mengenai Baywatch versi film dengan versi serial televisi. Para penggemar serial televisi Baywatch memang harus banget nonton film ini. Apalagi David Hasselhoff dan Pamela Anderson juga turut muncul di film ini demi mengobati rasa rindu penggemar serial Baywatch. Jangan sampai ketinggalan tanggal mainnya ya.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
669SHARES