Baper Akut! Inilah 7 Fakta Eiffel I’m In Love 2 Setelah 14 Tahun Berlalu

14 Februari 2018
|Reza Pratama
7SHARES

Tayang pertama kali pada tahun 2003, film Eiffel I’m In Love langsung menarik perhatian para penikmat film saat itu. Berani dengan mengambil setting kota Paris, Eiffel I’m In Love berhasil membuat para penonton baper dengan kisah cinta Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia). Setelah 14 tahun berlalu, kisah keduanya kembali ditayangkan ke layar lebar dengan judul Eiffel I’m In Love 2. Film yang akan tayang pada 14 Februari ini menjadi angin segar untuk para penggemar film lamanya.  

Masih mengisahkan perjalanan cinta Adit dan Tita yang terkesan lucu dan sweet, Eiffel I’m In Love 2 tentunya akan memiliki tema yang tak jauh berbeda namun dibalut dengan nuansa yang jauh lebih romantis. Sebelum menontonnya filmnya besok, berikut beberapa fakta di balik romantisnya film Eiffel I’m In Love 2. 

1. Disutradarai oleh Rizal Mantovani

Jika di film pertamanya, Eiffel I’m In Love disutradarai oleh Nasri Cheppy, kali ini kursi sutradara justru beralih ke tangan Rizal Mantovani. Tentunya di tangan sutradara baru, film ini pasti akan memiliki nuansa yang berbeda dari film sebelumnya. Bahkan sang sutradara, terpaksa harus belajar bahasa Perancis lho untuk proses syuting film ini. 

2. Masih mempertahankan para pemain lama

Walau setelah 14 tahun berlalu, film Eiffel I’m in Love 2 masih dimainkan oleh para pemeran film pertamanya. Di antaranya seperti Samuel Rizal, Shandy Aulia, Saphira Indah, Helmi Yahya, dan masih banyak lagi. 

3. Lebih banyak sisi romantis dan konfliknya

Film yang bersetting di kota paling romantis di dunia ini tentunya mengutamakan sense of romantic nya. Namun tak hanya lebih banyak sisi romantisnya, Eiffel I’m in Love 2 juga masih kental akan konflik-konflik lucu antara Adit dan Tita. 

4. Lebih banyak mengambil setting di kota Paris dibanding Jakarta

Berbeda dengan film pertamanya, di film Eiffel I’m in Love 2 lokasi syuting lebih banyak diambil langsun di kota Paris, Perancis. Kota Jakarta hanya menjadi setting di awal-awal film saja, selebihnya kamu akan lebih banyak memandangi keindahan kota Paris. Tentunya, menara Eiffel menjadi tempat pamungkas untuk adegan paling romantis di film ini. 

5. Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali menjadi pengisi soundtrack film

Sama seperti film sebelumnya, Eiffel I’m In Love 2 masih mempercayakan Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk mengisi soundtrack film. Akan ada beberapa lagu romantis dengan nuansa Eropa yang akan selalu terngiang-ngiang di telinga kamu saat menonton film ini. 

6. Beberapa kali ganti penulis naskah

Sepeninggal sutradara pertamanya, Nasri Cheppy, pihak produser sedikit kebingungan untuk mencari penulis naskah yang cocok dan membuat sekuel pertamanya ini. Akhirnya penulis skenario jatuh pada Donna Rosamayna. 

7. Munculnya beberapa karakter baru dalam film

Tak hanya dimainkan oleh para pemeran lama saja, di film keduanya ini juga akan ada beberapa karakter baru sebagai pendukung dalam film. Salah satu pemain baru dalah film ini adalah Wafda. 

Itulah beberapa fakta di balik romantisnya Eiffel I’m In Love 2. Tentunya ada harapan untuk bisa mendulang kesuksesan seperti film pertamanya yang menembus 2,8 juta penonton saat itu. Angka tersebut memang sepadan dengan biaya produksi yang lumayan besar dengan pengambilan lokasi syuting di Paris. 

Dengan sisi romantis dan konflik lucu khas Adit dan Tita, mampukah Eiffel I’m In Love 2 melebihi kesuksesan film pertamanya? Kita nantikan saja, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
7SHARES