Aslinya Ganteng Abis, Inilah Sosok Pemeran Hantu di Film Insidious 4. Gagal Horor!

10 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Tayang serentak di Indonesia mulai kemarin, Insidious The Last Key menjadi film yang diburu oleh para penggemar film horor. Telah sukses dengan chapter-chapter sebelumnya, Insidious menjadi film horor modern yang paling diminati sampai saat ini. Terbukti setiap perilisan film Insidious, bioskop selalu hampir dipadati oleh para penggila film horor. Insidious Chapter 4 kembali menonjolkan sosok hantu baru yang tak kalah seram dari film-film sebelumnya. Di film ini, Key Face menjadi sosok hantu yang siap meneror para penonton film Insidous: The Last Key.

Mungkin buat kamu yang sudah menonton trailernya, pasti sudah melihat sosok hantu dengan wajah menyeramkan ini kan? Sedikit terlihat menyerupai Freddy Krueger, Key Face memiliki cakar panjang dan ramping. Hanya saja cakar Key Face berbentuk kunci. Namun siapa sangka sosok menyeramkan tersebut dimainkan oleh aktor tampan, Javier Botet. Mungkin kamu nggak akan percaya jika Key Face yang memiliki wajah menyeramkan ini diperankan oleh aktor yang tampan dan cool. Berikut beberapa foto pemeran Key Face yang bikin deg-degan. Awas mimisan.

1. Ini adalah sosok Key Face yang terlihat sangat jelek dan menyeramkan

2. Namun, siapa sangka jika di balik sosok menyeramkan tersebut, aktor tampan bernama Javier Botet ini adalah pemerannya

3. Memiliki badan yang kurus tinggi akibat Marfan Syndrome, membuat Javier Botet sering memerankan karakter horor

5. Inilah foto dirinya saat berperan sebagai sosok menyeramkan di film Rec. Ada yang sudah nonton?

6. Jari jemarinya yang panjang dan ramping, membuat Javier Botet terpilih sebagai sosok Key Face di film Insidious

7. Ini foto behind the scene Javier Botet saat berperan sebagai Key Face di film Insidious: The Last Key

Nggak nyangka kan jika ada aktor tampan di balik menyeramkannya sosok Key Face di film Insidious: The Last Key? Mungkin nama Javier Botet masih belum begitu akrab di telinga banyak orang. Key Face sendiri bukan karakter horor pertama yang pernah ia mainkan. Sebelumnya di film The Conjuring 2, Javier Botet juga pernah berperan sebagai Crooked Man. Tapi, setelah ngelihat pemeran di balik Key Face, yakin masih ngerasa takut?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES