Asgard Diambang Kehancuran, Ini 5 Alasan Kenapa Thor: Ragnarok Wajib Ditonton!

25 Oktober 2017
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Thor, sang Dewa Petir, akan kembali beraksi di film terbarunya yang bertajuk Thor: Ragnarok. Film ini berkisah tentang perjuangan Thor dan kawan-kawannya untuk menyelamatkan Asgard dari Ragnarok, yang dalam mitologi Skandinavia berarti sebuah kehancuran sebuah siklus, atau sederhananya, kiamat. Banyak hal menarik yang ditawarkan dalam film terbaru Thor ini sehingga mengharuskanmu untuk nonton film ketiga trilogi Thor ini. Apa saja ya kira-kira hal yang menarik? Yuk langsung aja kita simak!

1. Thor muncul dengan penampilan baru yang membuatnya tampak lebih gagah

Dalam film Thor: Ragnarok, Thor masih diperankan oleh aktor Chris Hemsworth. Tapi, kali ini ada yang berbeda. Dalam dua film sebelumnya, Thor selalu muncul dengan rambutnya panjangnya tapi di film ini Thor memotong rambutnya hingga pendek. Selain itu, Thor juga mengenakan pakaian dan senjata yang berbeda. Penampilan baru Thor ini membuat film Thor: Ragnarok terasa lebih segar.

2. Beberapa karakter ama dimunculkan kembali

Selain Thor yang beraksi, tokoh-tokoh lama juga kembali hadir di Thor: Ragnarok. Sang Raja Odin kembali beraksi untuk menyelamatkan Asgard yang berada di ambang kehancuran, meskipun sebelumnya ia telah diasingkan oleh anaknya sendiri, Loki. Tidak hanya Odin, Loki pun juga ikut bertarung demi Asgard, bersama dengan Thor dan superhero lainnya. Tak mau kalah, tokoh Heimdall yang diperankan oleh Idris Elba pun turut dilibatkan dalam pertarungan. Namun tidak semuanya merupakan tokoh lama, kok. Terdapat juga tokoh superhero baru yang menjadi bumbu tersendiri bagi film terakhir trilogi Thor ini.

3. Musuh baru Thor merupakan tokoh penjahat perempuan pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Siapakah dia?

Thor: Ragnarok menjadi ajang kemunculan tokoh penjahat perempuan pertama dalam sejarah film Marvel. Ia adalah Hela yang diperankan oleh aktris kawakan, Cate Blanchett. Hela, dalam mitologi Skandinavia, dikenal sebagai penguasa alam dan dewi kematian. Dengan julukan tersebut tentunya sudah diketahui betapa dahsyatnya kekuatan yang dimiliki Hela. Saking kuatnya, Hela sampai berhasil menghancurkan Mjolnir, palu petir andalan Thor. Hmm, jadi penasaran ya dengan musuh baru ini.

4. Plot Yang Bikin Greget Penonton

Selain tokohnya, alur dari film ini juga sangat menarik. Banyak adegan yang bikin greget. Bukan hanya kehancuran Mjolnir saja yang menjadi plot twist mencengangkan di film Thor: Ragnarok. Di film ini juga, penonton dibuat tegang dan terpukau dengan pertarungan seru antara Thor dengan sahabatnya sendiri, Hulk, di arena gladiator. Ingin lihat gimana serunya pertarungan antara Thor dan Hulk? Kamu harus nonton film ini!

5. Sentuhan sutradara baru, Taika Waititi, hadirkan perbedaan

Film Thor tidak lagi disutradarai oleh Alan Taylor seperti film-film terdahulunya. Taika Waititi, seorang sutradara asal New Zealand, didapuk sebagai sutradara dari film terakhir Thor ini. Selain sebagai sutradara, Taika juga dikenal sebagai seorang aktor, komedian, dan penulis skenario. Ia pun sempat terlibat dalam penulisan skenario film animasi Moana, sebelum akhirnya melepaskan perannya tersebut demi dapat memroduksi film dalam negeri. Dengan sutradara yang berbeda, tentu film yang dihasilkan pun akan berbeda. Sentuhan Taika dalam film Thor: Ragnarok ini membuat keseluruhan film terasa lebih segar dengan sensasi baru khas Taika. 

Gimana? penasaran dengan aksi Thor? Film ini rencananya akan dirilis tanggal 3 November 2017 di negara asalnya, Amerika Serikat. Untuk Indonesia, film ini dijadwalkan untuk mulai tayang di bioskop-bioskop mulai hari ini, 25 Oktober 2017. Jadi, segera saksikan serunya perjuangan Thor di bioskop-bioskop terdekat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES