Aneh, Para Aktris dan Aktor Film Ini Sering Banget Jadi Karakter yang Sama!

05 Oktober 2016
|Idham Nur Indrajaya

Menjadi aktor dan aktris memang punya tantangan tersendiri. Berganti-ganti peran, sudah pasti nggak gampang. Tapi untungnya ada juga aktor dan aktris yang beruntung. Soalnya mereka sering kebagian jatah buat meranin tokoh yang karakternya hampir mirip! Mau tau siapa aja mereka? Intip yuk.

1. Jason Statham

“Jay” atau “The Stath” adalah nama panggilan yang akrab banget sama aktor yang pernah menjadi atlet selam ini. Doi sering banget jadi karakter pembunuh berdarah dingin, orang yang jago kejar-kejaran pake mobil dan juga jago berantem dengan tangan kosong. Ngeri ya kalo emang sehari-harinya doi berperilaku kaya gini.  

2. Liam Neeson

Bapak-bapak kelahiran tahun 1952 ini sering banget memerankan tokoh separuh baya yang memiliki beberapa keahlian khusus sehingga menjadikan dirinya sebagai kungfu master atau one-man army yang tidak kenal takut. Bahkan tokoh petarung yang terkenal seperti Batman dan Obi-Wan Kenobi pun dilatih oleh tokoh yang diperankannya. Cocok jadi guru kura-kuranya Goku!

3. Vince Vaughn

Aktor sekaligus produser yang pernah nampang di Mr. and Mrs. Smith ini sering banget meranin tokoh yang bawel dan demen ngeluh.

4. Melissa McCarthy

Aktris bertubuh besar yang selalu memerankan tokoh wanita hiperaktif, kadang menyebalkan dan nggak tau malu.

5. Kevin Hart

Aktor kocak yang bermain dalam film Ride Along 1 dan 2 ini selalu menjadi tokoh yang cereweeett banget. Kelakuannya kayak bocah yang hiperaktif!

6. Dwayne “The Rock” Johnson

Om yang badannya jendol-jendol kaya abis digigitin tungau raksasa ini, selalu menjadi tokoh berbadan serem yang nonjok-nonjokin orang atau ngancur-ngancurin sesuatu kayak buldozer!

7. Adam Sandler

Om Sandler selalu memerankan sosok pria dengan muka lempeng yang sering melontarkan komentar-komentar menggelitik. Dan anehnya, sering mendapatkan pendamping wanita yang cantik meskipun kelakuannya kayak bocah yang masa kecilnya kurang bahagia.

8. Michael Cera

Aktor asal Kanada yang bermain dalam film Juno ini sering banget jadi tokoh berkarakter pemalu, canggung, lemah dan menyedihkan. Pokoknya entah kenapa dia sering banget jadi tokoh orang cupu dan introvert, deh!

9. Morgan Freeman

Suara kalemnya yang khas itu, membuat Morgan Freeman sering banget menjadi tokoh yang cenderung memiliki pembawaan yang hangat dan bikin orang-orang sekitarnya menjadi nyaman. Kayak api unggun aja... Hehe.

10. Tom Cruise

Pria yang sempet pengen jadi pendeta ini sering banget jadi orang yang ngintipin orang lain, ninggalin cewek yang disukainya atau jadi orang yang melarikan diri dari sesuatu. Kesimpulannya, stalker yang sering ngelakuin PHP! 

Yak! Mereka mungkin sering banget jadi tokoh dengan karakter yang sama. Seru, kocak, macho, nyeremin... Semua campur aduk! Bahkan nggak jarang, mungkin orang berpikir kalo jangan-jangan... karakter asli mereka memang seperti itu... Hahaha. Just kidding!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
SHARES