Akan Diangkat Ke Layar Lebar, 5 Fakta Film Keluarga Cemara Ini Bikin Nostalgia!

15 Januari 2018
|Reza Pratama
1SHARES

Anak era 90-an pasti sudah tak asing dengan serial TV populer yang satu ini. Keluarga Cemara memang menjadi tontonan favorit banyak orang di era 90-an. Bercerita tentang sebuah keluarga yang hidup sederhana dengan berbagai macam masalah kehidupan yang mereka alami. Telah lama menghilang, serial drama ini akan kembali diangkat namun dalam format sebuah film layar lebar. Tentu kabar bahagia ini pun disambut hangat oleh para generasi 90-an. Pasti penasaran kan dengan hasil filmnya? Berikut beberapa fakta mengenai film Keluarga Cemara.

1. Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir akan berperan sebagai Abah dan Emak

Pada awalnya, sang produser dan penulis skenario sedikit kesulitan untuk mendapatkan aktor yang cocok berperan di film ini. Pada akhirnya Ringgo Agus Rahman yang sudah sering bermain film ini ditunjuk untuk memerankan Abah. Karakter Emak sendiri akan diperankan oleh Nirina Zubir. Tentu kualitas akting keduanya sudah tak perlu kita ragukan lagi.

2. Sudah mulai syuting awal Januari ini

Walaupun kabar diangkatnya serial TV ini ke sebuah film layar lebar telah terdengar sejak tahun lalu, namun proses syuting sendiri baru mulai dilakukan pada tanggal 7 Januari kemarin. 

3. Diperankan oleh para artis ternama

Selain Ringgo Agus Rahman sebagai Abah dan Nirina Zubir sebagai Emak, artis-artis terkenal seperti Asri Welas, Maudy Koesnaedi, dan Widuri Putri Sasono. 

4. Sosok Euis diperankan oleh member JKT48, lho!

Masih ingat dengan sosok Euis? Anak sulung Abah dan Emak ini sendiri akan diperankan oleh Adhisty Zara yang merupakan salah satu member girl band JKT48. Dalam memerankan sosok Euis, Zara diharuskan berbicara dengan logat Sunda. Hmm kira-kira lancar nggak ya logat Sundanya? 

5. Direncanakan akan rilis pada pertengahan 2018

Walau proses syuting baru dilakukan awal Januari ini. Namun, film drama keluarga populer di era 90-an ini rencananya akan tayang pada pertengahan 2018. Antara bulan Juni sampai Agustus. Kita tunggu saja.

Itulah beberapa fakta di balik film Keluarga Cemara yang rencananya akan tayang pertengahan tahun ini. Pastinya film ini akan menonjolkan sisi kesederhanaan dalam sebuah keluarga yang harmonis. Tentu buat generasi 90-an pasti sudah tak sabar ingin menyaksikan film drama keluarga ini sembari nostalgia dengan tontonan zaman dulu. Kalau kamu, penasaran gak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
1SHARES