Ada yang Sampai Beruban, Begini Perbedaan Aktor di Film Sekuel Pertama dan Terakhirnya!

01 Maret 2018
|Reza Pratama

Untuk menikmati sebuah film franchise atau sekuel, kita terkadang harus menunggu selama bartahun-tahun untuk bisa menuntaskan rasa penasaran akan lanjutan cerita dalam film. Memang ada yang kurun waktunya dari satu film ke film yang lain hanya setahun. Namun, tak jarang juga film sekuel terpaksa harus terhenti terlebih dahulu karena kondisi produksi film. Jadi mau tak mau film sekuel tersebut terpaksa harus ditunda dalam kurun waktu yang cukup lama.

Menonton film sekuel juga akan kurang seru rasanya kalo salah satu aktor utama di film tersebut digantikan oleh aktor lain. Karena aktor yang berbeda, akan memiliki kesan yang berbeda pula bagi para penonton setianya. Jadi sebuah film sekuel biasanya akan mempertahankan para aktor lama untuk bisa kembali bermain di film lanjutannya. Bahkan ada yang bermain film sekuel dari usia muda sampai menjadi aktor dewasa. Nah, berikut perbedaan para aktor saat pertama kali dan terakhir kali bermain di film sekuel. 

1. Perbedaan penampilan Scarlett Johanson sebagai Black Widow selama 8 tahun. Lebih cantik dengan gaya rambut yang mana?

2. Perbedaan penampilan George Clooney dan Brad Pitt saat bermain di film Ocean Eleven dan di Ocean Thirteen yang berjarak 6 tahun. Nggak beda jauh yah?

4. Walau terlihat seperti diperankan oleh aktor yang berbeda, Ewan McGregor sukses memerankan sosok Obi-Wan selama 6 tahun
5. Perbedaan mencolok Vin Diesel saat pertama kali muncul di Fast and The Furious dan di Fate of The Furious

6. Thor dari yang gondrong dan macho, sekarang tampil dengan rambut pendek dan mata tertutup seperti Odin

7. Perbedaan Kristen Stewart selama 4 tahun di rentetan film Twilight. Kayaknya keriput aja nggak nambah nih!

8. Selama 10 tahun, Matthew Lewi jadi terlihat berbeda saat berperan sebagai Neville Longbottom di serial film Harry Potter

Itulah perbedaan para aktor saat pertama kali dan terakhir kali di film sekuel yang sama. Terlihat bukan perbedaannya? Dari yang terlihat cupu sampai jadi terlihat keren. Bahkan ada juga yang dari kecil sampai dewasa tetap setia memerankan karakter yang sama dalam film. Karena jika karakter tersebut digantikan oleh aktor terbaik sekalipun, pembawaannya akan tetap terasa berbeda. Duh, jadi ingin nostalgia nonton film-film di atas lagi!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES