8 Kisah Jatuh Cinta yang Cuma Kamu Temukan di FTV

10 Agustus 2016
|Ismie Rossana
4.9 KSHARES

Sobat Kepo, kalian pasti pernah menonton FTV kan di TV? Ada banyak banget kisah cinta kocak dan gak masuk akal!

Contohnya nih, tukang sapu yang jatuh cinta sama manajer perusahaan besar, trus ada lagi tukang mie ayam yang tiba-tiba ketemu jodoh dengan wanita cantik dan tajir, ada-ada aja ya.

Tapi balik lagi Sobat Kepo, hidup itu nggak seindah FTV. Nah, berikut ini ada beberapa judul FTV dengan proses jatuh cinta yang lumayan nyeleneh. Hayo, kamu udah pernah nonton yang mana nih?!

 

1. Yaelah, enak banget nih cintanya bersemi di kandang kelinci

2. Yang ini malah ketemu jodoh di kandang sapi, bau nggak tuh jodohnya?

3. Pantesan pacarnya ganteng, tukang sampahnya cantik kaya gini!

4. Kalau tukang babat rumputnya cantik kaya gini, gajinya berapa ya??

5. Mau dong jadian sama tukang bubur kalau gantengnya kaya Rian Delon

6. Yakali..mau pacaran sambil ngelus-ngelus kerbau

7. Cuma di FTV udah tajir tapi masih mau jadi Hansip

8. Siapa yang nggak jatuh cinta kalau pembantunya bening kaya gini

Nah, gimana nih Sobat Kepo? Emang lucu banget kan kisah cinta mereka? Kalau kamu mau kisah cintamu sama seperti kisah di FTV, banyak-banyak berdoa deh..hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ismie Rossana
Gak Punya Quote Nih!
4.9 KSHARES