8 Adegan Nggak Masuk Akal Sinetron Indonesia

13 Agustus 2016
|Ismie Rossana
0SHARES

Sobat Kepo, beberapa dari kalian pasti ada kan yang hobinya nonton sinetron di TV lokal? Itu lho yang orangnya bisa berubah jadi srigala, atau yang kerjaannya tiap hari balapan sama berantem. Ternyata kalau kalian perhatikan lagi, ada beberapa adegan dari sinetron Indonesia yang nggak masuk akal lho. Nggak percaya? Ini buktinya Sobat Kepo!

1. Cuma di Indonesia ada adegan mesar-mesraan di sekolah

2. Adegan ketabrak mobil di sinetron yang lukanya cuma dikepala doang

3. Ini adegan berantemnya sinetron, lari kejar-kejaran trus pingsan ditengah hujan

4. Di ruang operasi cuma ada alat pacu jantung sama infus doang..Hahaha

5. Sinetron kolosan Tutur Tinular yang kedantangan Batman..kocak!

6. Kalau adegan hilang ingatan suka bingung terus tanya "aku siapa, aku dimana??"

7. Ini lagi, dijalanan malah pake infus

Bener banget kan Sobat Kepo, sinetron Indonesia emang suka nggak masuk akal..Hahaha!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ismie Rossana
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES