7 Musibah yang Bakal Kamu Dapat Kalo Kamu Kecanduan Film Porno!

www.huffingtonpost.com

Menonton film bokep atau porno saat ini telah menjadi suatu hal yang biasa untuk sebagian besar anak muda di Indonesia. Adanya filtering yang dibuat oleh Menkominfo nyatanya masih bisa diakalin lewat aplikasi-aplikasi lain. Malahan anak muda zaman sekarang tuh lebih penasaran dan lebih liar kalau dibatasi. Mereka pada tau tuh caranya ganti vpn internet biar tetap bisa nonton film porno kapan pun, di mana pun! Oleh sebab itu, mungkin cara yang paling demokratis dan manjur adalah membangun komunikasi antara orang tua dan anak mengenai seks. Akan tetapi, budaya di Indonesia sendiri menganggap hal tersebut tabu. Ya makanya untuk hal yang satu ini orang tua memilih diam dibandingkan berbicara mengenai seks. Emang sih ketika remaja itu libido lagi meledak-ledaknya, kalo gak disalurin jadinya pusing. Alhasil nonton film porno jadi opsi yang sering dipilih untuk melampiaskan hal tersebut. Tapi namanya juga anak muda, pas udah kenal yang namanya film porno, eh jadinya ketagihan. Udah banyak studi nih sebenarnya yang mengungkap efek buruk dari nonton film porno. Dalam rangka membantu untuk menyadarkan anak muda agar bisa menahan libidonya, kali ini YuKepo mau ngasih beberapa efek buruk dari film porno yang semoga aja bisa menekan lonjakan peminat film porno di Indonesia!

1. Memori di dalam otak kamu jadi kendor alias cepet pikun

www.kiplinger.com

Umur baru belasan, tapi pikiran udah 60-an, mau kaya gitu? Menjadi orang yang pelupa itu bahaya banget. Kalo kamu masih sekolah, kamu bakal lupa sama tugas-tugas yang dikasih guru. Kalo kamu udah kerja, kamu bakal lupa si Bos nyuruh apa. Nonton film porno bisa membuat kamu punya short-term memory. 

2. Bikin perasaan malu yang kamu miliki jadi meningkat

rizzarr.com

Buat yang sering nonton film porno dan terus masturbasi, ngaku deh, kalian pasti sering ngerasa bersalah! Dalam benak kalian pasti muncul omongan kaya gini "Elah, nonton lagi, ngencrit lagi." Hal itu disebabkan karena kalian tuh tau kalo perbuatan itu gak bener, tapi tetep dilakuin karena enak dan nyaman, ya? Masalah jangka panjangnya adalah harga diri, perasaan aman, yang kalian miliki akan berkurang karena kalian terus menyalahkan diri kalian sendiri!

3. Selera seks kamu bakal jadi lebih ekstrim, aneh, ngaco, menyimpang!

spesialunik.blogspot.co.id

Saking terbawanya oleh adegan film porno, kamu bakal punya kecenderungan untuk mengikuti tindakan-tindakan yang dilakukan oleh para artis bokep itu. Kamu lupa kalo yang kamu lihat itu adalah film dan punya skenario! Karena lupa itu kamu jadi ngerasa kalo film porno itu bisa dijadiin referensi untuk di kehidupan nyata. Kacau, bisa jadi kamu punya keinginan untuk melakukan hubungan intim sama binatang, lho!

4. Kaya narkoba, film porno itu bikin kacanduan!

artikelkesehatandanlingkunganhidup.blogspot.co.id

Yang namanya kecanduan itu punya dampak yang buruk banget! Misalkan ketika kamu sedang belajar dan tiba-tiba kepikiran seks, pasti kamu langsung nonton film porno. Hal tersebut dikarenakan film porno itu membangkitkan hormon Dopamin yang kamu miliki. Hormon tersebut sebenarnya punya fungsi positif yakni merespon hal-hal yang menyenangkan. Akan tetapi untuk kegiatan yang satu ini, homon Dopamin yang kamu miliki tuh jadi kaya bumerang. Dia bakal mendorong pikiran kamu untuk membuka situs porno kemudian nyari film yang kira-kira bikin kamu tegang. 

5. Dan di dalam diri kamu muncul kecenderungan mesum!

malesbanget.com

Udah gak dipungkiri lagi deh film porno bikin otak kamu jadi negatif doang isinya. Setiap liat cewek pake baju sempit dikit pasti otak kamu langsung menjurus ke arah yang gak bener. Dengan kata lain, kamu jadi orang yang gampang "tegang". Karena gampang "tegang" itu gak menutup kemungkinan logika kamu ditutup oleh hasrat kamu yan menggebu-gebu. Alhasil tindakan perkosaan terjadi!

6. Untuk para cowok, kamu bakal punya persepsi kalo cewek itu cuma barang ketika di ranjang!

www.crushable.com

Untuk para cowok, kalo kalian tetap menonton film porno secara terus-menerus, persepsi kalian terhadap wanita bakalan berubah. Kalian bakal mikir kalo cewek tuh cuma tempat pelampiasan yang bisa kalian apain aja sesuka hati kalian. Dengan kata lain, kalian bakal menganggap kalo cewek itu kaya barang, bukan manusia!

7. Gak bisa ereksi lagi karena keseringan nonton film porno!

penyebabpenyakit.net

Karena film porno itu selalu punya fantasi yang lebay, alhasil ketika kamu akan berhubungan seksual dengan istri kamu di masa depan, kamu bakal susah buat ereksi alias "tegang". Lebih parahnya lagi, kamu bakal kehilangan libido dan gak bisa ereksi terus-terusan. Kalo udah begitu, gimana mau punya anak?

Udah tahu kan efek buruk dari nonton film porno? Masih mau nonton lagi? Di seluruh dunia udah banyak banget tuh berita yang beredar mengenai remaja yang meninggal gara-gara kecanduan film porno dan melakukan masturbasi hingga 100 kali sehari! Mulai dari sekarang coba kamu wudhu aja deh kalo lagi mikir jorok atau gak, coba kamu inget Tuhan. Orang tua dan Menkominfo mah cuma bisa membatasi. Keputusan akhirnya ada di kamu, apakah tetap setia menonton Sasha Grey dan Sora Aoi atau memutuskan berhenti karena masa depan gak sebatas selangkangan!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tau Gak Kamu Kalo 10 Film Ini Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata Lho!

Tau Gak Kamu Kalo 10 Film Ini Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata Lho!

Ini Dia 10 Karakter Figuran SpongeBob SquarePants yang Kamu Belum Tau Namanya!

Ini Dia 10 Karakter Figuran SpongeBob SquarePants yang Kamu Belum Tau Namanya!

Nostalgia Yuk, Ingatkah Kamu Akan Wanita Cantik di Warkop DKI Ini?

Nostalgia Yuk, Ingatkah Kamu Akan Wanita Cantik di Warkop DKI Ini?

10 Sutradara Keren Ini Sering Bikin Film Dengan Aktor yang Sama!

10 Sutradara Keren Ini Sering Bikin Film Dengan Aktor yang Sama!

Spektakuler! Film-Film Sekuel Ini Bikin Kamu Terpesona Di Tahun 2017! (Part 3)

Spektakuler! Film-Film Sekuel Ini Bikin Kamu Terpesona Di Tahun 2017! (Part 3)

Spekatakuler! Film-Film Sekuel Ini Bikin Kamu Terpesona Di Tahun 2017! (Part 2)

Spekatakuler! Film-Film Sekuel Ini Bikin Kamu Terpesona Di Tahun 2017! (Part 2)

loading