7 Meme Film Drama India yang Bikin Kamu Ngakak Guling-guling

Sumber Gambar

Film India atau disebut juga Bollywood udah ga asing lagi di pertelevisian Indonesia. Berkat film Kuch-Kuch Hota Hai yang dirilis tahun 1998 menjadi pendobrak pasar film India di Indonesia. Setelah meledaknya film Kuch-Kuch Hota Hai banyak film-film drama India lainnya yang manjadi tontonan favorit para ibu-ibu dan asisten rumah tangga. Ciri khas jalan cerita film drama India adalah memancing emosi penonton yang ibaratnya menaiki rollercoaster, naik dan turun amat cepat. Walaupun kita tahu, bahwa di akhir cerita, pasti akan adegan happy ending yang ditampilkan, kalian yang nonton pasti bakal tetap terpukau bahkan ada yang sampai nangis bombay. Nah ini adalah 8 meme film India yang bakal bikin kamu ngakak, cekidot:

1. Nyanyi teruuus

Sumber Gambar

Saat ini drama India ada di hampir semua stasiun televisi Indonesia. Karena cerita dan alurnya yang kebanyakan hampir mirip dengan sinetron Indonesia. Kostum yang digunakan dalam drama India biasanya menggunakan kostum yang unik. Belum lagi biasanya dalam film drama India pemeran utamanya menari-nari dan menyanyi dalam keadaan apapun. Mau seneng, sedih, hujan badai, gunung meletus yang penting nyanyi aja dulu hahaha

2. Pasrah aja deeeh

Sumber Gambar

Udah ga asing lagi kalo penonton film dan drama India mayoritas adalah perempuan. Jadi jangan coba-coba mindahin chanel tv kalo para perempuan lagi fokus nonton film atau drama India, bisa-bisa kita diulek ampe halus.  

3. Sendiri banget nih?

Sumber Gambar

Drama Uttaran merupakan salah satu drama India yang paling popular di pertelevisian Indonesia saat ini. Konfliknya yang bertele-tele dan jam tayangnya yang sampai berjam-jam tidak membuat drama ini menjadi membosankan di mata ibu-ibu, malah tambah bikin penasaran. Ya namanya juga ibu-ibu, mau ampe ribuan episode juga pasti diikutin deh. 

4. Bawa mobil nabrak-nabrak ga masalah yang penting ga telat nonton Uttaran

Sumber Gambar

Gimana, masih ada yang mau gangguin ibu-ibu yang lagi nonton uttaran? Engga kali ya

5. Ampe segitunya bu ama suami

Sumber Gambar

Drama India yang kebanyakan tayang pada sore hari dan memakan waktu berjam-jam, membuat ibu-ibu rela meningalkan kewajibannya demi menonton drama India. Alhasil para suami-suam lahi yang menjadi korbannya, daripada kelaparan karena ga ada yang masak, mending masak sendiri deh pak.

6. Waaah ini sih Emak gue

Sumber Gambar

Surga ada di telapak kaki Ibu. Jadi kalo ga pengen jadi anak durhaka, turutin kemauan Ibu kamu. Kalo beliau lagi asik nonton drama India, jangan coba-coba buat mindahin channel tv ke acara lain. Bisa-bisa kalian diusir kaya meme di atas.

7. Nah ini baru anak yang berbakti

Sumber Gambar

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat Ibu kita senang. Contoh kecilnya ketika Ibu kalian sedang seru-serunya nonton drama India dan tiba-tiba mati listrik, hal yang harus segera kamu lakukan adalah jangan panik, ambil hp, lalu telpon petugas PLN. Dengan begitu kamu sudah menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Beberapa tahun belakangan ini masyarakat kita tengah dilanda "demam" serial drama India. Televisi-televisi swasta di Indonesia banyak menayangkan serial drama India dengan berbagai daya tarik ceritanya. Mulai dari cerita yang singkron dengan cerita di tanah air, seperti Mahabarata dan Ramayana, maupun cerita-cerita India yang lain yang kurang dan bahkan tidak familiar di negeri ini. Tapi hal itu tidak mengurangi antusiasme masyarakat kita khususnya kaum perempuan untuk menonton drama India. Memang pada dasarnya cerita-cerita cinta atau konflik keluarga menjadi suatu hal yang sangat menarik di mata kebanyakan masyarakat kita ini. Jadi ga ada salahnya kita memelajari dan mengetahui budaya luar dari sebuh tontonan. Yang bisa dipetik dari drama India adalah walaupun hati sedang sedih dan di luar sedang turun hujan kita harus tetap riang dan kalo bisa sambil joget-joget gitu di taman-taman.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
7 Tim Superhero Marvel yang Berpotensi Dibuat Filmnya | Keepo.me

7 Tim Superhero Marvel yang Berpotensi Dibuat Filmnya | Keepo.me

Eits, Jangan Ngarep Bisa Modus di Bioskop Kalau Filmnya Gini

Eits, Jangan Ngarep Bisa Modus di Bioskop Kalau Filmnya Gini

Reaksi Heboh Kekeyi Ditunjukan Video Dewasa Hingga Disuruh Baca Kamasutra oleh Nikita Mirzani | Keepo.me

Reaksi Heboh Kekeyi Ditunjukan Video Dewasa Hingga Disuruh Baca Kamasutra oleh Nikita Mirzani | Keepo.me

13 Meme Lucu Kartun Teletubbies yang Akhirnya Bikin Kangen!

13 Meme Lucu Kartun Teletubbies yang Akhirnya Bikin Kangen!

Deretan Aksi Lecehkan Bendera Merah Putih, Disiram Darah Menstruasi Hingga Digunting | Keepo.me

Deretan Aksi Lecehkan Bendera Merah Putih, Disiram Darah Menstruasi Hingga Digunting | Keepo.me

Kocaknya 10 Adegan Film Sebelum Tersentuh Efek

Kocaknya 10 Adegan Film Sebelum Tersentuh Efek

loading