7 Kesalahan Leonardo DiCaprio di Berbagai Film yang Pernah Ia Bintangi

10 September 2017
|Reza Pratama

Untuk para penggemar film Hollywood, siapa yang tak mengenal aktor tampan yang satu ini? Nama Leonardo DiCaprio mungkin menjadi salah satu nama aktor paling populer dan diidam-idamkan oleh banyak wanita penggemar film. Bahkan mungkin namanya tak hanya dikenal di kalangan pencinta film saja. Tentu wajah yang tampan merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Leonardo DiCaprio. Tak hanya tampan saja, skill aktingnya dalam bermain film sudah jelas tak perlu diragukan lagi. Beberapa film besar yang pernah ia bintangi sukses menjadi film box office. Mungkin film populer yang pernah ia bintangi adalah Titanic.

Walaupun bukan menjadi film pertama Leonardo DiCaprio, film Titanic berhasil membawa namanya menjadi aktor Hollywood yang banyak digandrungi wanita pada masa itu. Selain Titanic, beberapa film besar seperti The Departed, Inception, The Revenant, The Wolf of Wall Street, adalah deretan film yang pernah dibintangi aktor kelahiran Los Angeles Amerika Serikat ini. Walaupun telah memerankan bebapa judul film besar, namun Leonardo DiCaprio baru sekali mendapatkan Piala Oscar. Piala bergengsi ini berhasil ia dapatkan ketika membintangi film The Revenant pada tahun 2015 lalu. 

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio telah masuk empat kali nominasi Piala Oscar, namun tak pernah ada yang berhasil ia dapatkan. Hal ini membuktikan jika kepopuleran film belum tentu menghantarkan aktornya meraih Piala Oscar. Tak hanya modal tampang ganteng saja, Leonardo DiCaprio pun memang pandai dalam berakting. Berbagai macam karakter berhasil ia perankan. Namun, sehebat apapun skill akting Leo, ia tetaplah manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. Seperti 9 kesalahan Leonardo DiCaprio di beberapa filmnya di bawah ini yang mungkin tidak kalian sadari.

1. Jadi bajunya dipake apa engga tuh?

2. Yang bener kaca pesawatanya ketutup apa engga?

3. Nulis bagian kanan buku atau kiri buku?

4. Mungkin abis ganti baju
5. Tiba-tiba ada es di bawah hidungnya

6. Cincinya mungkin jatuh

7. Hayo mau pake gayu rambut yang mana?

Itulah beberapa kesalahan dan kejanggalan Leonardo DiCaprio saat bermain di beberapa film. Mungkin hal-hal tersebut biasa terjadi pada proses pembuatan film. kurang ketelitian menjadi salah satu penyebab kesalahan-kesalahan kecil tersebut. Terlepas dari kesalahan pada beberapa film yang pernah ia bintangi, tidak berpengaruh pada cerita dan akting yang ia mainkan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES