7 Kesalahan di Film Star Wars yang Tidak Diketahui Banyak Orang

21 September 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Berbicara soal film bergenre fiksi, mungkin film Star Wars menjadi salah satu film fiksi yang paling sukses dan populer di seluruh dunia. Trilogi Star Wars pun menjadi film fiksi dengan cerita paling panjang yang pernah dibuat. Star Wars sendiri dibagi menjadi dua trilogi, trilogi sekuel (cerita asli), dan trilogi prekuel. Dampak dari film Star Wars sangatlah besar, bahkan sudah merambah menjadi sebuah fenomena budaya di kalangan para pencinta film. Tak hanya di film, Star Wars pun merambah ke produksi buku, video games, serial TV, sampai berbagai macam produk aksesoris lainnya. Hal ini membuktikan betapa besarnya dampak fim Star Wars bagi industri hiburan.

Film pertamanya dirilis pada tahun 1977 dengan judul Star Wars: A New Hope. Ada yang unik dalam menonton film Star Wars, para penontonnya diharuskan menonton dari episode IV, V, VI, VII terlebih dahulu baru kemudian dilanjutkan bagian I, II, dan III. Sampai saat ini, trilogi film Star Wars masih berlanjut. Bahkan pada Desember nanti Star Wars Episode VIII dengan judul The Last Jedi. Tentu lanjutan film Star Wars yang kedelapan ini menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh para fanboys (julukan untuk para fans Star Wars). Mungkin kamu pun menjadi salah satu orang yang menunggu-nunggu film lanjutan Star Wars: The Last Jedi.

Ada banyak berbagai macam karakter di film Star Wars, beberapa di antaranya bahkan sangat fenomenal dan menjadi ikon di banyak produk. Jika pada umumnya karakter protagonis menjadi karakter yang diidolakan dan menjadi ikon di film tersebut, namun berbeda halnya dengan film Star Wars. Justru karakter antagonis di film Star Wars yang menjadi karakter yang paling banyak diidolakan oleh para penggemar Star Wars, salah satunya adalah Darth Vader. Namun seseru apapun film, pasti tak luput dari yang namanya kesalahan. Nah, berikut beberapa kesalahan di film trilogi Star Wars.

1. Lubangnya yang tiba-tiba menjadi besar

2. Salah pasang atau gimana ini? Posisinya jadi berubah

4. Bukan sulap bukan sihir, tiba-tiba hilang
5. Mungkin dia lepas sarung tangannya karena gerah

6. Jubahnya jadi beda warna

Itulah beberapa kesalahan di trilogi Star Wars yang mungkin tidak disadari oleh banyak orang. Walaupun begitu, tak bisa kita pungkiri jika Star Wars merupakan film yang paling banyak memiliki penggemar.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES