7 Kejanggalan pada Film The Fast and The Furious yang Mungkin Tidak Kamu Sadari

03 September 2017
|Reza Pratama
3SHARES

Membuat sebuah film yang bagus dan berkualitas memang tak semudah membuat indomie. Selain harus membutuhkan biaya yang sangat besar, membuat film juga harus disertai dengan visual effect yang canggih, terutama pada fillm action dan Sci-fi. Tak bisa kita pungkiri, kita selalu takjub dengan berbagai macam kecanggihan yang sering ditonjolkan fim-film Hollywood. Tentunya visual effect yang digunakan pun tidak sembarangan. Mungkin jika dibandingkan dengan beberapa film Asia, teknologi yang digunakan dalam pembuatan film Hollywood jauh lebih canggih. Namun, sebagus apapun film, pasti ada beberapa kesalahan dan kejanggalan di dalamnya. Salah satunya pada film The Fast and The Furious.

Kamu pasti sudah tak asing kan dengan film The Fast and The Furious? Dari banyaknya sekuel film The Fast And The Furious, pasti kamu pernah menonton salah satu sekuelnya. Atau mungkin semua sekuelnya sudah kamu tonton? Film yang memiliki inti cerita tentang balapan mobil ini memang menjadi salah satu film yang digandrungi banyak orang, khususnya anak remaja. Tentu film ini tidak akan dibuat sekuel lanjutan jika memang tidak diminati banyak orang. Sekuel kedelapan yang baru tayang beberapa waku yang lalu berjudul The Fate of The Furious, mendapatkan respon yang positif dari para penikmat film di dunia.

Di setiap sekuelnya, film ini selalu menghadirkan cerita yang apik dengan ditambahi beberapa konflik yang sangat menegangkan. Beberapa adegan balapan di rentetan sekuel The Fast and The Furious selalu sukses membuat tegang para penonton. Tak hanya menonjolkan adegan balapan saja, film ini pun menghadirkan beberapa adegan baku hantam yang tak kalah seru. Namun, di balik banyak adegan yang menegangkan, ada beberapa kejanggalan pada film The Fast and The Furious yang mungkin tidak kamu sadari. Nah, berikut beberapa kejanggalan yang terdapat pada film Fast and Furious.

1. Tali pengaman Paul Walker yang terlihat

2. Bayangan crew terlihat di kaca belakang

3. Mungkin dia gerah, jadi ganti baju

4. Tembakan pada kaca yang hilang
5. Kering seketika

6. Stuntman terlihat pakai helm

7. Kira-kira bannya ke mana ya?

Itulah beberapa kesalahan dan kejanggalan yang terdapat pada film The Fast and The Furious. Mungkin selama kita menontonnya, kita tidak menyadari kejanggalan tersebut karena terpukau dengan beberapa adegan yang menegangkan. Hal ini membuktikan jika karya manusia memang tak pernah luput dari kesalahan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
3SHARES