7 Kejanggalan Pada Film Jurassic Park yang Mungkin Gak Kamu Sadari

31 Agustus 2017
|Reza Pratama

Dalam membuat sebuah film, memang tidak selalu berjalan mulus kelihatannya. Pasti ada beberapa kejadian atau kesalahan saat proses pembuatannya. Walaupun saat kita menonton film tersebut terlihat sempuarna tanpa ada kesalahan sedikit pun, namun jika diperhatikan lagi tentu ada bebepara titik kejanggalan yang mungkin banyak orang tidak sadar. Bahkan film sekelas Jurassic Park pun ada beberapa kejanggalan di dalamnya. Bagi para pencinta film, rasanya tidak mungkin jika tidak pernah menonton film Jurassic Park? Film trilogi besutan Steven Spielberg ini memang sangat populer bagi para penikmat film di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Jurassic Park menjadi salah satu film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Sejak perilisannya pada tahun 1993, Jurassic Park menadapatkan antusias yang sangat besar dari para pencinta film di berbagai dunia. Film yang diangkat dari novel best seller karya Michael Crichton ini menceritakan tentang sebuah taman yang berhasil menghidupkan kembali hewan purbakala yang telah punah jutaan tahun lalu, Dinosaurus. Para penonton dibuat takjub dengan teknologi yang digunakan pada film ini. Pada tahun 1993, teknologi visual sekelas Jurassic Park menjadi sebuah kemajuan pada industri film. Bagaimana tidak, pada masa itu masihlah tidak secanggih sekarang, namun kualitas gambar yang dihasilkan sangatlah rapih dan canggih. Bahkan dinosaurus pada film Jurassic Park terlihat sangat nyata.

Namun, sebagus apapun ciptaan manusia, pasti ada saja kesalahan di saat proses pembuatannya. Pada film Jurassic Park ternyata ada beberapa adegan yang terlihat janggal. Nah, berikut tujuh kejanggalan di film Jurassic Park yang mungkin tidak kalian sadari.

1. Pagar sebelah kiri yang hanya setengah, bisa kabur dong dinosaurusnya

2. Tas yang tiba-tiba lenyap

3. Robotnya yang juga tiba-tiba hilang

5. Lampu syuting yang kelihatan

6. Kok warna handuknya jadi berubah?

Itulah beberapa kesalahan dan kejanggalan yang terdapat pada film Jurassic Park. Mungkin kejanggalan-kejanggalan di atas tidak berpengaruh pada cerita filmnya. Bahkan kita pun tetap saja merasa terpukau dengan visual effect yang dihadirkan pada film Jurassic Park. Terbukti, kualitas film Jurassic Park membawanya meraih 3 Piala Oscar sekaligus. Hal itu membuktikan jika Jurassic Park memang pantas masuk kategori film terbaik sepanjang masa.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES