7 Kejanggalan di Film Iron Man Ini Tertangkap Kamera Lho. Nggak Teliti, Nih!

29 Oktober 2017
|Reza Pratama
Film
0SHARES

Tentunya kamu pasti sudah tak asing lagi kan dengan karakter superhero yang satu ini? Iron Man merupakan salah satu karakter superhero besutan Marvel yang tergolong populer. Bahkan jauh sebelum film The Avengers, Iron Man telah terlebih dahulu sukses dengan film solonya. Aktor tampan, Robert Downey Jr. yang memerankan karakter superhero besi ini pun tak tergantikan sejak tahun 2008. Mungkin sampai saat ini, tak ada alasan untuk pihak Marvel menggantikan pemeran Iron Man selain Robert Downey Jr. Karena karakter Iron Man sendiri telah melekat pada diri seorang Robert Downey Jr.

Film Iron Man sendiri terhitung telah tiga kali merilis film solonya, mulai dari Iron Man pertama yang dirilis tahun 2008, lalu Iron Man 2 pada tahun 2010, dan Iron Man 3 pada tahun 2013. Bahkan film Iron Man 3 menjadi salah satu film superhero dengan pendapatan terbesar, yakni mencapai 5,6 triliun rupiah. Tak heran jika Iron Man membuat Robert Downey Jr. semakin kaya raya. Tak hanya itu saja, Robert Downey Jr. pun sudah identik dengan Tony Stark. Mungkin akan terasa kurang pas jika karakter Tony Stark digantikan oleh aktor lain, seperti Jim Carrey misalnya. 

Namun, film sebesar dan sekeren Iron Man pun ternyata tak luput dari yang namanya kesalahan. Beberapa kesalahan yang terdapat pada film Iron Man ini bahkan tertangkap oleh kamera. Nah, berikut 7 kesalahan dan kejanggalan yang pada film Iron Man yang mungkin tidak kamu sadari. Cekidot!

1. Alat bantu pengdengarnya tiba-tiba hilang, apa mungkin masuk ke dalem kuping?

2. Dari yang gak ada plat nomor, jadi ada plat nomornya. Mungkin Tony Stark beli plat nomor di pinggir jalan

3. Terlihat ada bayangan kru film yang sedang bertugas

5. Kok rambutnya tiba-tiba bisa masuk ke dalam kaca mata gitu? Rambut ghaib!

6. Bukan sebuah kesalahan, namun sang pencipta karakter Iron Man, Stan Lee muncul sebagai cameo

7. Headset wirelessnya lagi-lagi hilang, dipake buat jemur baju mungkin. Atau.... headset wireless ghaib!

Itulah beberapa kesalahan dalam sekuel film Iron Man yang tertangkap oleh kamera. Yang namanya kesalahan pada penggarapan sebuah film tentu merupakan hal yang sangat wajar. Lagi pula kesalahan-kesalahan tersebut tak berdampak banyak kepada film secara keseluruhan, namun alangkah baiknya jika pihak produksi bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan yang terjadi pada sebuah film, terutama film sekelas Iron Man. Semoga, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES