7 Hal Menarik di Balik Film Guardians of The Galaxy 2

23 Mei 2017
|Monica Petra
0SHARES

Satu lagi film Superhero Marvel Comics yang bulan April lalu diputar di Indonesia yaitu Guardians of the Galaxy 2. Ada yang belum nonton filmnya? Kalau belum nonton, kamu harus buruan nonton. Karena pastinya kamu bakal suka dengan tokoh-tokoh serta ceritanya, wajib bagi penggemar fantasi dan film superhero nih. Nah, berikut ini YuKepo mau bahas 7 fakta seputar film Guardians of the Galaxy 2. Kamu pasti belum tahu, apa saja itu?

1. Make-up Dave Bautista membutuhkan waktu 5 jam!

Butuh lima jam dalam sehari bagi seorang make-up artist untuk membuat 18 tato prostetik ke tubuh Dave Bautista. Bautista berdiri sepanjang waktu, diam dan tidak pernah mengeluh.

2. Guardians menguasai pesta Halloween tahun 2014

Marvel tidak yakin apa yang diharapkan dan mungkin tidak cukup berinvestasi dalam kostum GotG Halloween mereka. Tapi, masing-masing tokoh Guardians menjadi salah satu kostum paling populer yang dikenakan pada musim Halloween 2014, terutama Groot. Ada Groots di mana-mana!

3. Memerankan Groot membantu Vin Diesel dalam menghadapi kematian Paul Walker

Vin Diesel mengatakan bahwa perannya sebagai Groot membantu dia menghadapi kehilangan akan Paul Walker. Mengutip perspektif Groot tentang dunia, Diesel berkata, "It was the first time I came back to dealing with human beings after dealing with death, so playing a character who celebrates life in the way Groot does was very nice."

4. Vin Diesel mengulang dialognya sebanyak lebih dari 1.000 kali

Vin Diesel melakukan rekaman kalimat "I'm Groot" dalam beberapa bahasa termasuk bahasa Rusia, Mandarin, Spanyol, Portugis, Jerman, dan Perancis sehingga mereka dapat menggunakan suaranya yang sebenarnya dalam setiap pemutaran film tersebut. Secara keseluruhan, dia akhirnya merekam kalimat itu lebih dari 1.000 kali.

5. Chrome Dome

Karen Gillan benar-benar mencukur kepalanya dalam persiapan menjiwai perannya sebagai Nebula. Mereka kemudian membuat wig yang terbuat dari rambutnya sendiri.

6. Djimon Hounsou ngambil peran di film ini demi anaknya

Djimon Hounsou mengatakan bahwa dia mengambil peran Korath untuk kepentingan anaknya, yang merupakan penggemar berat buku komik. Dia juga mengatakan bahwa dia rela menggunakan kostum yang nggak nyaman ini demi penampilannya.

7. Semua orang ingin jadi Gamora

Setelah Olivia Wilde menolak peran Gamora, maka Gina Carano, Rachel Nichols, dan Adrianne Palicki juga mengikuti audisi, dengan peran akhirnya jatuh ke tangan Zoe Saldana.

Menarik bukan menyimak beberapa fakta dari film Guardians of the Galaxy 2 yang barusan diputar kemarin? Kamu punya info lain yang ingin dibagikan? Langsung aja kasih komen di bawah ini ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES