7 Film Romantis Terbaik Sepanjang Tahun 2017 Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan. Syahdu!

22 Desember 2017
|Reza Pratama

Film bertemakan drama romantis memang seringkali dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. Karena dianggap memiliki cerita cengeng dan kebanyakan mudah ditebak. Namun, secara diam-diam, genre film romantis ini ternyata menjadi tema film yang paling laris ditonton banyak orang. Hal ini membuktikan masih banyaknya orang yang menyukai film-film drama romantis. Dari tahun ke tahun film romantis selalu menjadi salah satu genre yang laris di bioskop. Seperti 7 film romantis terbaik tahun 2017 ini yang cocok kamu tonton bersama orang tersayang. 

1. Lost In Florence

Lost In Florence bercerita tentang kisah malang seorang pria yang ditolak lamarannya oleh kekasih pujaannya. Setelah lamarannya ditolak, ia akhirnya memilih untuk melampiaskan rasa kekecewaannya dengan menekuni olahraga sepak bola. Di sinilah ia dipertemukan dengan sosok wanita yang membuatnya bisa melupakan kisah kelam percintaannya dulu.  

2. Beauty and the Beast

Walaupun merupakan film remake yang dibuat live action, film ini menjadi film drama romantis paling sukses tahun 2017. Hal ini tentu tak terlepas dari film animasinya yang sudah terlebih dahulu sukses di era 90-an. Selain menonjolkan sisi romantis, film ini juga disertai dengan lagu-lagu yang tak adem di kuping. 

3. Everything, Everything

Film Everything, Everything paling cocok ditonton untuk kamu yang masih remaja. Film romantis ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang mengidap alergi langka yang membuat dirinya banyak menghabiskan hidupnya di dalam rumah. Hingga akhirnya ada seorang pria yang menjadi tetangganya dan berhasil mengubah hidupnya jadi lebih berwarna di tengah alergi yang ia derita. 

4. Breathe

Diperankan oleh aktor tampan Andrew Garfield, film ini bercerita tentang kisah mengharukan seorang pria bernama Robin yang memililiki paras tampan serta pikiran cerdas. Namun ia mengidap penyakit polio. Robin yang sudah didiagnosis dokter tidak memiliki umur panjang ini tetap menjalani hidupnya dengan menjadi seorang pengacara untuk orang cacat seperti dirinya. Walaupun begitu, ia selalu didampingi oleh istrinya yang amat setia dan perhatian.  

5. On Body and Soul

Film asal Hungaria ini bercerita tentang pria dan wanita yang bekerja di tempat pemotongan hewan dan memiliki mimpi yang sama. Di mana dalam mimpi tersebut mereka digambarkan sebagai dua ekor rusa yang saling jatuh cinta. Namun mimpi ini justru jadi sulit untuk direalisasikan di dunia nyata, walaupun keduanya memiliki perasaan yang sama.

6. The Mountain Between Us

Film yang merupakan adaptasi dari sebuah novel ini bercerita tentang kedua korban selamat dari kecelakaan sebuah pesawat. Mereka terdampar di sebuah pulau, yang mana keduanya harus sama-sama bertahan hidup. Namun, di tengah perjuangan saat bertahan hidup di tengah pulau, keduanya saling jatuh cinta.  

7. My Cousin Rachel

Awalnya film ini jauh dari kesan romantis, justru lebih condong seperti film thriller. Bercerita tentang seorang pria yang ingin membalaskan dendam terhadap sepupunya, namun ia justru malah merasa jatuh cinta terhadap sepupunya tersebut. 

Itulah beberapa film dengan genre terbaik tahun 2017. Film dengan cerita romantis serta dibumbui nuansa sejuk memang kurang cocok jika ditonton bareng keluarga besar, karena bakal banyak adegan yang bikin suasana jadi kikuk. Cocoknya film romantis ditonton bareng pasangan, beserta minuman hangat dan camilan yang nikmat. Dijamin suasana romantisnya pun akan makin terasa.   

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES