7 Film Kece Ini Siap Memanjakanmu di Penghujung Tahun 2017, Siap-siap Ngantri!

06 Desember 2017
|Reza Pratama
2.6 KSHARES

Jika sebelumnya para penggemar film telah dimanjakan dengan film-film kece yang tayang di bulan November, kali ini para penggemar film kembali akan dihibur dengan film-film menarik yang akan tayang di bulan Desember. Tentunya film-film di akhir tahun selalu menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar film di seluruh penjuru dunia. Tak hanya film Hollywood saja, beberapa film dalam negeri pun sangat sayang untuk dilewatkan. Nah, berikut 7 film kece yang akan tayang di bulan Desember. 

1. Chrisye

Dalam rangka mengenang 10 tahun meninggalnya penyanyi legendaris Chrisye, MNC Pictures membuat film biografi tentang perjalanan kisah almarhum Chrisye dari awal karier hingga bisa menjadi penyanyi legendaris tanah air. Sosok Chrisye sendiri akan dibintangi oleh Vino G. Bastian. Tentunya di film kece ini akan diputar beberapa lagu legendaris almarhum yang bisa bikin penonton bernostalgia. 

2. Ayat-ayat Cinta 2

Setelah kesuksesannya 9 tahun yang lalu, Ayat-ayat Cinta 2 siap membuat baper para penggemar film drama romantis. Menceritakan kelanjutan kisah percintaan Fahri (Fedi Nuril) setelah kepergian istrinya, Aisha yang menjadi relawan di Jalur Gaza. Ia pun harus melanjutkan hidupnya sebagai dosen di Skotlandia. Film ini sendiri akan tayang pada tanggal 21 Desember nanti. 

3. Susah Sinyal

Buat kamu yang butuh hiburan di akhir tahun, rasanya film Susah Sinyal menjadi film yang tepat untuk kamu tonton. Film kece yang dibintangi Ernest Prakasa dan Adinia Wirasti ini bakal mengocok perut kamu. Terlebih lagi, ada beberapa pemeran tambahan seperti Arie Kriting dan Abdur yang bakal bikin film ini semakin kocak dan patut untuk kamu nantikan!

4. Jumanji: Welcome to the Jungle

Film remake yang sebelumnya pernah sukses di era 90-an, kini kembali siap menghibur sekaligus bernostalgia bagi anak generasi 90-an dengan visual effect dan cerita yang lebih fresh. Jumanji: Welcome to the Jungle sendiri dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jake Black, dan Karen Gillan.

Jika Jumanji sebelumnya adalah permainan board game atau papan, di Jumanji kali ini permainan tersebut berevolusi menjadi sebuah video game. Video game ini pun dimainkan oleh 4 orang remaja yang akhirnya terjebak dan masuk ke dalam video game tersebut. Film adventure ini dijamin akan terasa seru dengan beberapa adegan menegangkan di dalam hutan. 

5. Star Wars: The Last Jedi

Tak bisa dipungkiri, jika film Star Wars memang menjadi film kece yang paling ditunggu-tunggu di bulan Desember ini. Masih merupakan lanjutan dari film Star Wars: The Force Awakens, The Last Jedi tentunya akan memiliki alur cerita yang lebih apik dan seru. Buat para penggemar Star Wars pasti sudah nggak sabar ingin melihat pertarungan antara Rey dan Kylo Ren yang akan tayang pada tanggal 15 Desember nanti. 

6. The Greatest Showman

The Greatest Showman merupakan film biografi seorang yang berpengaruh di dunia hiburan dan pertunjukan sirkus, Phineas Taylor Barnum. Sosok Barnum sendiri akan diperankan oleh aktor senior, Hugh Jackman. Selain itu, film kece ini pun akan dibintangi oleh Zac Efron dan Zendaya. The Greatest Showman dijadwalkan akan tayang bertepatan pada Hari Natal, yaitu 25 Desember.

7. Pitch Perfect 3

Film sekuel yang bergenre komedi dan musikal ini bercerita tentang perjalanan grup musik akapela, The Barden Bellas. Setelah mereka berpisah karena sepi panggilan, kali ini mereka kembali bergabung dalam sebuah kompetisi di Eropa. Pada kompetisi ini pun kesetiaan dan kekompakan mereka kembali diuji dalam sebuah tim. Akankan mereka berhasil menjuarai kompetisi tersebut? Langsung aja kamu tonton pada tanggal 27 Desember nanti.

Itulah beberapa film kece yang akan tayang dan siap memanjakanmu di penghujung tahun 2017. Sebagai film-film penutup akhir tahun, rasanya sangat sayang sekali jika film-film kece di atas dilewatkan begitu saja. Setidaknya, film-film dalam negeri di atas wajib kamu tonton karena akan sangat mendukung industri film dalam negeri. Dari daftar film kece di atas, film mana nih yang paling kamu tunggu perilisannya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
2.6 KSHARES