7 Film Indonesia dengan Judul Ambigu Ini Bakal Bikin Kamu Berpikiran “Ngeres”

28 September 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Berbagai macam film diciptakan dengan cerita yang epik dan membuat penonton terpukau. Tak hanya lewat cerita yang disajikan, namun dengan diberi teknologi canggih seperti CGI membuat film jadi terasa lebih memukau. Kedua hal tersebut memang haruslah seimbang, agar film dapat dinikmati tanpa rasa kekecawaan. Cerita yang bagus namun efek visual yang buruk bisa memengaruhi penilaian orang terhadap buruknya kualitas film tersebut. Begitupun film dengan efek visual yang canggih namun ceritanya yang kurang bagus akan membuat orang malas untuk menontonnya. Judul pada sebuah film juga berpengaruh sangat penting bagi kesuksesan film tersebut.

Bagaimana seseorang akan tertarik untuk menonton film tersebut, jika judulnya saja tidak menimbulkan ketertarikan. Maka dari itu, para sinemas film akan berpikir keras dalam menentukan sebuah judul film. Memang tak semua orang hanya tertuju pada judul film saja, namun ada banyak juga yang lebih tertarik dengan konsep cerita serta para aktor yang membintangi film tersebut. Tak sedikit juga orang justru tertarik menonton sebuah film karena judulnya. Dalam karya apapun, judul adalah hal pertama yang dilihat oleh orang. Sebelum melihat “isinya”, tentu kita akan melihat judul terlebih dahulu.

Tak sedikit juga film-film yang ceritanya gak seberapa bagus, namun judulnya dibuat selebay dan seambigu mungkin agar bisa menarik rasa penasaran orang dengan isi filmnya. Apalagi jika judul tersebut berbau hal “dewasa”, pastinya akan mengundang rasa penasaran banyak orang, khususnya para pria. Yup, tak bisa dipungkiri jika film-film bernuansa “esek-esek” sering dijadikan bumbu utama untuk menarik perhatian para penonton. Seperti beberapa judul film Indonesia di bawah ini yang bakal bikin siapapun berpikiran “ngeres” sama isi filmnya. Yuk langsung aja kita kepoin.

1. Merem melek sambil ngapain tuh?

2. I love you too, dek

3. Lebih susah lagi masuk ABRI

5. Jadi gak ada serem-seremnya ini mah

6. Bukan muhrim

Itulah beberapa judul film Indonesia yang bernuansa “esek-esek”. Apa yang ada di pikiranmu ketika pertama kali melihat judul-judul film di atas? Pasti langsung mikir keras kan buat mencerna judul-judul film di atas? Dari beberapa film di atas, film mana nih yang pernah kamu tonton?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES