7 Fakta Seru Film Power Rangers 2017 ini Bikin Kamu Flashback Masa Kecil

01 April 2017
|Gerrytullah
0SHARES

Kamu sudah dengar dong kabar peluncuran film adaptasi dari serial TV Mighty Morphin Power Rangers yang pastinya menjadi tontonan yang paling ditunggu di era 90-an. Buat kamu penggila serial ini pasti penasaran banget dong bagaimana sang sutradara Dean Israelite menggarap cerita dalam film ini.

Untuk kamu yang belum nonton, sekedar informasi kalau pada film ini terdapat beberapa perbedaan yang cukup menonjol, dan kamu yang mengikuti serial TV Mighty Morphin Power Rangers pasti akan menyadari perbedaan-perbedaan tersebut. Apa aja sih perbedaannya? Yuk kita bahas satu per satu.

1. Monster tidak lagi hadir secara bergiliran

Kamu ingat dong Rita Repulsa yang selalu mengutus monster untuk turun ke bumi dan melawan Power Rangers? Pada film terbarunya kali ini, Rita tidak lagi melakukan hal tersebut, bahkan Rita lah yang langsung turun ke bumi dan melawan Power Rangers.

2. Rita Repulsa adalah seorang penyihir seksi

Kalau yang kita tahu Rita merupakan seorang perempuan tua dan berpakaian sangat aneh. Kali ini Rita Repulsa digambarkan menjadi seorang penyihir yang berpenampilan seksi. 

3. Sekolah para rangers benar-benar memiliki website resmi di kehidupan nyata

Dalam serial TV maupun film Power Ranger terbaru ini mereka tetap bersekolah di Angel Grove High School, dan setelah peluncuran film terbaru mereka ini ternyata Angel Grove High School memiliki website resmi dan cukup aktif, karena disana kamu bisa mendapatkan gambaran kehidupan para siswa di sekolah tersebut.

4. Mulai menceritakan kisah-kisah yang belum diceritakan di serial TV

Dalam film terbaru ini diceritakan bagaimana Zordon bisa memiliki pangkalan rahasia di bumi, dan diceritakan pula bagaimana Rita bisa memperoleh kekuatan sampai bagaimana Rita menciptakan sosok Ranger hijau yang cukup legendaris.

5. Film superhero yang menyisipkan LGBT

Pada sekuel film ini diceritakan bagaimana Trini, sang Ranger kuning memiliki orientasi seksual lesbian. Tetapi muncul kontroversi dimana sebagian menilai Trini seorang lesbian dan beberapa memberi spekulasi bahwa Trini seorang biseksual karena ketika dia diketahui memiliki konflik terhadap pasangannya, tidak dijelaskan mendetail apakah kekasihnya itu pria atau wanita.

6. Alpha berukuran lebih kecil dari serial TV

Masih ingat dengan tokoh Alpha? Ya, tokoh Alpha di film ini digambarkan hanya setinggi anak SMP dan memiliki kekuatan yang lebih besar daripada yang digambarkan pada serial TV-nya. Karena pada film ini Alpha mampu mengalahkan monster batu dengan mudah, sedangkan pada serial TV Alpha hanya bisa berlari saat diserang oleh pasukan robot.

7. Film ini merupakan awal dari 7 sekuel

Dengan resminya peluncuran resmi film ini, diyakini bahwa film ini merupakan sekuel pertama dari 7 seri film Power Rangers yang akan digarap. Wah kebayang dong serunya film-film tersebut?

Makin penasaran gak nih buat nonton film Power Rangers 2017? Jadi flashback ke masa kecil juga dong ketika masih selalu menunggu serial TV Power Rangers mulai? Tenang film ini baru rilis tanggal 24 Maret kemarin, jadi kamu masih punya kesempatan untuk menyaksikannya di bioskop. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES