5 Film Keluarga Ini Jadi Tontonan Wajib Saat Liburan, Kamu Pasti Pernah Nonton!

16 November 2017
|Indana Putri
1.1 KSHARES

 

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan akhir pekan, terutama menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satunya adalah nonton film bersama. Banyak sekali referensi film yang bisa kita tonton bersama orang tua dan anak-anak. Supaya nggak bingung milih, berikut 5 referensi film keluarga yang pas banget ditonton bareng-bareng saat weekend!

1. The Sound Of Music

The Sound of Music adalah salah satu film keluarga sepanjang masa yang ceritanya nggak akan punah termakan zaman. Bersetting pada perang dunia 2, film ini bercerita tentang seorang suster bernama Maria yang dipekerjakan di rumah keluarga militer Von Trapp. Awalnya anak-anak keluarga Von Trapp bersikap tidak bersahabat, namun pada akhirnya mereka luluh dengan ketulusan Maria dengan segala tingkahnya yang lucu. Namun kisah tidak berhenti sampai disitu karena Maria harus menghadapi kekasih Kapten Von Trapp dan juga kondisi negara yang sedang berkecamuk.

2. Spy Kids

Bagaimana rasanya memiliki orang tua yang bekerja sebagai mata-mata? Carmen dan Juni Cortez awalnya tidak mengetahui bahwa orang tua mereka adalah mata-mata. Mereka hidup seperti orang normal lainnya, hingga ketika orang tua mereka tertangkap musuh. Mau nggak mau, mereka harus menjalankan misi khusus menjadi seorang mata-mata cilik untuk menyelamatkan orang tua mereka.

3. The Pacifier

Siapa sangka seorang Vin Diesel yang bertubuh kekar dan biasa melakukan aksi-aksi heroik penuh tantangan malah dijadikan pengasuh anak? Tapi jangan salah, film keluarga yang satu ini menunjukkan bahwa mengasuh anak itu nggak mudah dan juga penuh tantangan. Apalagi kalo anaknya ada 5! Bercerita tentang seorang anggota militer yang ditugaskan menjaga anak-anak keluarga Plummer, karena ayah mereka dibunuh dan ibu mereka dibawa pemerintah karena harus memecahkan sandi dari suaminya. Tidak hanya menjaga anak-anak dari pertengkaran sesama saudara di rumah, dia juga harus mengamankan anak-anak dari penjahat yang akan mencuri sistem yang dibuat ayah mereka.

4. Game Plan

Film keluarga yang satu ini bercerita mengenai seorang superstar di dunia football, Joe Kingman. Bisa dibilang Joe Kingman memiliki segalanya. Karir bagus, kaya raya, banyak teman, juga perempuan cantik yang antri untuk jadi pacarnya. Football adalah segalanya bagi pria ini. Di puncak karirnya yang cemerlang, tiba-tiba muncul seorang gadis kecil berumur 8 tahun yang mengaku sebagai anaknya. Walaupun kaget, tapi Joe tetap merawat Peyton, anak perempuan tersebut. Hingga akhirnya Joe merasa bahwa memiliki keluarga adalah hal yang terbaik dalam hidupnya.

5. Click!

Jika disuruh memilih antara keluarga atau karir, manakah yang akan kamu pilih? Dilema ini dialami oleh Michael Newman. Disatu sisi ia memiliki keluarga yang bahagia, namun disisi lain ia merasa bahwa keuangannya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sehingga ia harus bekerja lebih giat menghadapi bos nya yang menyebalkan. Ditengah rasa lelahnya, ia pergi ke hypermart untuk membeli remote tv yang rusak. Tapi tanpa sengaja ia tertidur di area spring bed. ia lalu dipertemukan dengan seorang ilmuwan yang memberinya remote ajaib yang bisa mengendalikan segalanya. Tidak hanya perlatan elektronik, tapi juga manusia. Lalu apa yang dilakukan oleh Michael dengan remote ajaib tersebut? Kamu harus cek sendiri film keluarga ini!

Film-film keluarga tadi mengajarkan bahwa keluarga adalah segalanya. Jangan sampe nyesel karena udah menyia-nyiakan keluargamu. Nikmati waktu bersama keluargamu, karena hal yang satu itu nggak bakal bisa kembali lagi. Nikmati waktumu bersama keluarga di akhir pekan, karena waktu yang dihabiskan bersama keluarga adalah hal yang paling berharga. Selamat menonton bersama keluarga!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
1.1 KSHARES