5 Film Horor Thailand Paling Menyeramkan Ini Bisa Menghantui Tidurmu

thehorrorclub.blogspot.co.id

Film-film Thailand memang memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat film di Indonesia. Berbagai film komedi romantis sampai film horor Thailand ditonton oleh para penggemar film di Indonesia. Thailand sendiri memang sudah terbilang maju di dunia perfilman, tak heran berbagai macam filmnya sukses dan populer di berbagai negara. Salah satu genre film Thailand yang paling populer adalah film horornya. Sosok hantu yang tak berbeda jauh dengan di Indonesia, membuat suasana seramnya sangat terasa. Namun, dari banyaknya film horor Thailand, di bawah ini YuKepo telah memilih daftar film horor Thailand paling seram yang pernah dibuat. Yuk langsung aja kita kepoin.

1. Coming Soon (2008)

www.amazon.co.uk

Dari cover filmnya saja sudah bikin merinding. Coming Soon merupakan film horor yang bercerita tentang sebuah film yang dibuat berdasarkan urband legend yang beredar di masyarakat Thailand. Nah, dalam proses pembuatan film ini, sang pemeran antagonis mengalami insiden yang membuat dirinya terbunuh saat adegan digantung. Karena sudah terlanjur dibuat, maka film ini pun tetap dirilis di bioskop. Namun, siapapun orang menonton film ini justru akan dihantui oleh arwah sang pemeran antagonis. Tak hanya sisi horornya saja yang kuat, namun dari segi cerita pun penonton dibuat penasaran dan mikir. Tak heran jika film ini dinobatkan sebagai film horor Thailand terseram yang pernah dibuat.

2. Shutter

www.playdreamerro.com

Shutter merupakan film horor yang mengisahkan tentang kehidupan seorang fotografer bernama Tun. Pada suatu ketika, Tun dan kekasihnya tak sengaja menabrak seorang wanita hingga tewas. Namun, mereka justru melarikan diri dari kejadian tersebut. Usut punya usut, wanita yang ditabrak oleh Tun adalah mantan kekasihnya. Arwah mantan kekasihnya ini pun gentayangan dan menghantui beberapa teman Tun sampai membuat mereka bunuh diri. Di akhir cerita, Tun hidup seperti orang gila dengan selalu “ditumpangi” oleh arwah mantan kekasihnya ke mana pun ia pergi. Saking seramnya, film ini sampai di-remake oleh Hollywood, Bollywood, dan Kollywood (Nepal).

3. 4bia

iheartasianmovies.blogspot.co.id

Untuk para pencinta horor, pasti sudah tak asing dengan film yang satu ini. 4bia sendiri merupakan film horor yang di dalamnya terbagi menjadi 4 cerita horor yang berbeda. Di setiap ceritanya selalu memberikan nuansa seram yang berbeda-beda pula. Yang jelas di setiap cerita di dalamnya tak pernah gagal membuat orang-orang ketakutan setangah mati. Untuk membuktikannya, alangkah baiknya kamu menonton sendiri.

4. Ladda Land
subscene.com

Berbeda dengan cerita horor lainnya, film Ladda Land dikemas dengan nuansa kekeluargaan yang hangat. Bahkan siapapun akan mengira jika film ini adalah film drama keluarga, bukan film horor. Menceritakan tentang sebuah keluarga harmonis yang pindah ke sebuah perumahan bernama Ladda Land. Awalanya keluarga ini tak mengalami keanehan dan kecurigaan apapun tentang perumahan ini. Pada akhirnya satu persatu anggota keluarga mengalami kejanggalan demi kejanggalan setelah beberapa lama tinggal di Ladda Land. Di akhir cerita, kamu akan terkejut dengan suasana asli perumahan yang baru mereka tinggali. 

5. Alone
bocadoinferno.com.br

Film yang satu ini juga termasuk kategori film Thailand terseram yang pernah dibuat. Menceritakan tentang dua wanita yang kembar siam bernama Ploy dan Pim. Pada suatu ketika, mereka memutuskan untuk melakukan operasi pemisahan kedua badan mereka yang berdempetan. Sayangnya operasi yang mereka lakukan tidak berhasil dengan sempurna. Salah satu nyawa dari mereka, yaitu Ploy tak bisa diselamatkan. Walaupun merasa sangat terpukul saudara kembarnya tak bisa terselamatkan, namun Pim memutuskan untuk hidup normal seperti wanita pada umumnya. Ia pun berhasil menikahi seorang pria dan hidup bahagia. Namun, di tengah kebahagiannya ini, arwah saudara kembarnya datang dan menghantui. Sensasi seram yang ditonjolkan sukses membuat siapapun akan kaget dan ketakutan.

Itulah beberapa film horor Thailand paling seram yang pernah ada. Bahkan, tak hanya menonjolkan sisi seramnya saja, film-film di atas memiliki cerita yang apik serta beberapa di antaranya dibalut komedi. Namun tak sedikit pun mengurangi kesan seram di dalamnya. Nah, mana film horor Thailand paling seram versimu?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Hati-hati! Sederet Masalah Kesehatan Ini Mengintai Perempuan di Usia 30an - Keepodotme

Hati-hati! Sederet Masalah Kesehatan Ini Mengintai Perempuan di Usia 30an - Keepodotme

7 Poster Film Indonesia Ini Terlihat Mirip dengan Poster Film Luar Negeri, Kebetulan?

7 Poster Film Indonesia Ini Terlihat Mirip dengan Poster Film Luar Negeri, Kebetulan?

Luar Biasa! Cuma Seniman Berbakat yang Bisa Ngegambar dengan Hasil Keren Begini! - Keepodotme

Luar Biasa! Cuma Seniman Berbakat yang Bisa Ngegambar dengan Hasil Keren Begini! - Keepodotme

Bikin Kangen, Ini 5 Anime Seru yang Menemani Masa Kecil Generasi 90-an

Bikin Kangen, Ini 5 Anime Seru yang Menemani Masa Kecil Generasi 90-an

Style Meggemaskan dari Lesty Kejora buat Referensi OOTD - Keepodotme

Style Meggemaskan dari Lesty Kejora buat Referensi OOTD - Keepodotme

James Bond dan Jackie Chan Bentrok di The Foreigner. Bintang 5, Wajib Nonton!

James Bond dan Jackie Chan Bentrok di The Foreigner. Bintang 5, Wajib Nonton!

loading