10 Selebritis Film Hollywood Ini Punya Catatan Kriminal yang Mengerikan Lho!

Sumber Gambar

Yang namanya tindakan kriminal nampaknya adalah sesuatu yang nggak mungkin dihapuskan dari dunia ini (ya iya lah, buat apa ada polisi!). Ketika kita mendengar, membaca, atau melihat berbagai tindakan kriminal yang terjadi di sekeliling kita, mungkin kita bakal menganggap hal-hal itu sebagai hal yang biasa. Soalnya, dari mulai kita bangun pagi dan minum kopi pun terkadang kita sudah disuguhi oleh berbagai kejahatan seperti pembunuhan, pencurian, pemerkosaan, dan tindakan jahat lainnya dari televisi atau bahkan dari telepon genggam kamu yang sudah pintar. Tapi, berita kriminal biasanya selalu meledak ketika melibatkan tokoh-tokoh yang dikenal sebagai figur publik yang nama dan mukanya sering nongol di berbagai media massa. Jangan jauh-jauh deh, coba aja kita lihat berita-berita sekarang yang terus-terusan mengeksploitasi orang-orang ternama seperti Ahmad Dhani, Deddy Cobuzier atau Ahok (apalagi doi Gubernur Jakarta). Jadi, meskipun tindakan kriminal itu sangat wajar, tampaknya ketika tindakan tersebut melibatkan orang terkenal, tindakannya malah terlihat jadi sangat tak wajar dan mengundang kritik dan bahkan amukan dari berbagai pihak. Di bawah ini, temen-temen bisa lihat beberapa nama selebritis Hollywood yang ternyata memiliki catatan kriminal masing-masing, dan beberapa di antaranya suka susah dibayangin kalau kita mengingat pencitraan mereka di media!

1. Robert Downey Jr. – kasus narkoba

Sumber Gambar

Selebritis yang saat ini termasuk ke dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal karena perannya sebagai Iron Man ini mengakui bahwa dia sudah kecanduan obat-obatan terlarang semenjak usianya masih 8 tahun. Doi sudah beberapa kali ditangkap pihak yang berwajib karena kecanduannya ini dan sudah beberapa kali bolak-balik panti rehabilitasi.

2. Mark Wahlberg – percobaan pembunuhan

Sumber Gambar

Siapa yang nyangka kalo selebritis yang pernah memerankan tokoh yang culun dalam film Ted (2012) dan Ted 2 (2015) ini pernah ditangkap gara-gara percobaan pembunuhan? Saat doi masih remaja, Wahlberg pernah menyerang dua orang Vietnam sampai nyaris mati dalam jam yang berbeda, tapi masih dalam hari yang sama!

3. Mike Tyson – pemerkosaan

Sumber Gambar

Selebritis yang dulunya dikenal sebagai petinju legendaris ini pernah ditangkap di tahun 1991 gara-gara pernah memperkosa gadis berusia 18 tahun. Dilaporkan bahwa Tyson membanting terlebih dahulu gadis tersebut dan memperkosanya meskipun gadis tersebut sudah memohon-mohon untuk berhenti.

4. Christian Slater – menyerang polisi, membawa senjata secara ilegal, dan kekerasan terhadap wanita

Sumber Gambar

Selebritis yang memenangkan penghargaan Golden Globe sebagai pemeran pembantu dalam serial Mr. Robot (2015 —) ini pernah ditangkap pada tahun 1989 karena berkendara sambil mabuk, pada tahun 1994 pernah ketahuan membawa senjata saat berpergian dengan pesawat, pada tahun 1994 pernah melakukan penyerangan terhadap kekasihnya dan seorang petugas polisi, dan di tahun 2005 pernah melakukan penyerangan dan pelecehan seksual terhadap wanita di jalanan, waduh.

5. Charlie Sheen – kekerasan dalam rumah tangga

Sumber Gambar

Selebritis yang naik daun karena perannya dalam serial Two and A Half Men (2003-2011) ini pernah ditangkap pada hari Natal di tahun 2009 karena menyerang istri ketiganya. Menurut istrinya, Sheen mengancam dirinya dengan pisau di lehernya. Menurut Sheen sendiri, mereka berdua sebenarnya hanya tampar-tamparan dan tidak sengaja memecahkan kacamata istrinya.

6. Woody Harrelson – berkelakuan seperti orang gila (?)

Sumber Gambar

Kalo kasusnya doi lumayan kocak sih. Selebritis yang sempat berperan sebagai Haymitch dalam serial The Hunger Games ini pernah diringkus oleh polisi saat tiba-tiba dia berkelakuan aneh dengan menari-nari di jalan seperti orang gila. Ketika polisi mendatanginya, dia menolak untuk ditangkap sehingga menambah lagi catatan kriminal yang dimilikinya. Selain itu, pada tahun 1996 doi pernah ditangkap gara-gara menanam tumbuhan ganja di rumahnya.

7. Hugh Grant – melakukan hubungan intim dengan PSK di tempat umum

Sumber Gambar

Tidak lama setelah Hugh Grant baru saja mempromosikan filmnya yang berjudul Nine Months (1995), doi ditangkap oleh petugas gara-gara ketahuan sedang menyewa PSK dan “mengeksekusi”-nya di ruang publik.

8. 50 Cent – bisnis narkoba

Sumber Gambar

Selebritis yang lebih dikenal sebagai rapper ini pernah ditangkap saat menjual kokain kepada polisi yang memang sedang menyamar dalam rangka memberantas pengedar narkoba. Tiga minggu kemudian di rumahnya, polisi menemukan heroin, kokain, dan sebuah senjata api sehingga polisi menangkapnya lagi.

9. Matthew McConaughey – narkoba lagi.

Sumber Gambar

Saat tetangga McConaughey mendengar suara berisik dari rumah aktor yang tampil maksimal dalam Dallas Buyers Club (2013) ini, tetangganya pun menelepon polisi untuk memeriksa. Saat polisi datang ke rumah McConaughey, mereka mendapati dia sedang menari sambil bugil dan sedang mengkonsumsi mariyuana. Selain itu, doi juga dikelilingi oleh berbagai jenis narkoba lainnya. Tapi setelah dibawa ke kantor polisi, dia dilepaskan lagi karena polisi yang membawanya tidak memiliki surat penangkapan.

10. Lindsay Lohan – banyak banget!

Sumber Gambar

Selebritis yang satu ini emang banyak banget kelakuan yang berujung kepada tindakan kriminal. Saking banyaknya, selebritis muda yang satu ini jadi sering kesulitan dapet kerjaan sebagai aktris. Dia pernah ditangkap karena mengendarai mobil di bawah pengaruh kokain, pernah ketauan melakukan tabrak lari, pernah menyerang perawat di panti rehabilitasi, lebih memilih untuk mendatangi konser Justin Bieber daripada mendatangi pengadilan, pernah menonjok seorang wanita di klub yang terletak di Manhattan, dan berbagai tingkah yang mengganggu saat dirinya sedang ditahan di berbagai fasilitas. Pokoknya, chaos banget!

Sebenernya masih banyak banget lho selebritis Hollywood yang pernah terlibat dengan tindakan kriminal. Sebelumnya juga pernah dibahas kan dalam salah satu artikel bahwa Tim Allen pernah bekerja sebagai pengedar narkoba sebelum menjadi selebritis Hollywood. Terlibatnya selebritis dengan kasus narkoba kayaknya emang udah jadi hal yang lumrah banget. Beberapa selebritis di negeri kita pun nggak luput dari cengkeraman narkoba dan biasanya mereka bakalan tiba-tiba sering banget nongol di televisi atau di media massa lainnya.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
7 Aplikasi Terbaik Pengubah Suara di Android | Keepo.me

7 Aplikasi Terbaik Pengubah Suara di Android | Keepo.me

Para Aktor ini Memainkan Lagi Peran Ikonik Mereka dalam Video Klip Musik!

Para Aktor ini Memainkan Lagi Peran Ikonik Mereka dalam Video Klip Musik!

100% Ampuh, 13 Cara Mengusir Cicak dari Rumah, Biar gak Kembali! | Keepo.me

100% Ampuh, 13 Cara Mengusir Cicak dari Rumah, Biar gak Kembali! | Keepo.me

Nggak Nyangka! Inilah Daftar Film Fantasi yang Mendapat Kritikan dari Golongan Tertentu!

Nggak Nyangka! Inilah Daftar Film Fantasi yang Mendapat Kritikan dari Golongan Tertentu!

Beginilah Aksi Nekat Copet di Brasil. Terang-Terangan Banget, Padahal di Tengah Keramaian! | Keepo.me

Beginilah Aksi Nekat Copet di Brasil. Terang-Terangan Banget, Padahal di Tengah Keramaian! | Keepo.me

Aktor-aktor Ini Nyaris Tewas Saat Sedang Pembuatan Film Lho!

Aktor-aktor Ini Nyaris Tewas Saat Sedang Pembuatan Film Lho!

loading