10 Plesetan Poster Film Populer Ini Terlihat Kreatif Sekaligus Bikin Ngakak

25 September 2017
|Reza Pratama

Film memang menjadi salah satu hiburan yang paling banyak digandrungi orang sejak dulu kala. Ada banyak berbagai macam genre film yang selalu menarik untuk ditonton. Setiap genre film tentu memiliki titik serunya masing-masing. Horor dengan seramnya, thriller dengan kekejamannya, action dengan adegan perkelahiannya, dan masih banyak lagi. Setiap orang pun memiliki selera masing-masing mengenai film. Ada yang menyukai film mendayu-dayu, ada yang menyukai film sadis, ada juga yang lebih menyukai film mind blowing. Semunya kembali kepada selera masing-masing.

Buat kamu penggemar film, pasti sudah beberapa kali menonton film di bioskop. Atau mungkin setiap hari kamu pergi ke bioskop untuk menonton film. Nah, ketika di bioskop kamu pasti sering melihat berbagai macam poster film yang dipajang di sepanjang koridor bioskop. Baik poster film yang sedang tayang maupun poster film yang akan tayang. Desain serta gambar pada poster bisa menarik perhatian banyak orang. Semakin bagus poster film tersebut, maka orang akan semakin tertarik dan penasaran dengan film tersebut. Jika posternya saja tidak terlihat menarik dengan desain yang berantakan, maka orang pun akan malas untuk menontonnya.

Poster film juga menjadi salah satu cara promosi paling ampuh untuk menarik minat para pencinta film. Bisa dikatakan, poster film juga akan sangat berpengaruh pada kesuksesan film tersebut. Bayangkan jika semua poster Hollywood terlihat seperti cover sinetron-sinetron Indonesia yang hampir semuanya memiliki jenis font yang sama. Tentu film tersebut tidak jadi terlihat menarik. Karena dibuatnya poster film sendiri bertujuan untuk menarik, membujuk, dan mempromosikan film tersebut. Namun apa jadinya jika beberapa film populer diplesetin kayak poster-poster kocak di bawah ini.

1. King Kong menjadi Ping Pong

2. Setiap makan bawang bombay goreng, jadi tak terlihat

3. Bukannya nyeremin malah bikin ketawa kalo judulnya kayak gini

5. Ada yang mau nonton langsung bareng orangnya?

6. Dari keramat menjadi keramas

7. Mungkin filmnya menceritakan tentang cara mencuci yang benar

8. Para pemain Star Trek yang diubah menjadi para karakter di film Shrek

9. Jadi gak ada keren-kerennya nih film kalo judulnya kayak gini

10. Sang pemimpi menjadi sang pelari

Itulah beberapa kreativitas para penggemar film dalam mengubah poster film populer dengan judul dan penampilan yang berbeda. Kira-kira kamu masih mau nonton gak kalau judulnya kayak beberapa poster film di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES