10 Perubahan Kostum Superhero Zaman Dulu dan Sekarang ini Beda Jauh Banget!

11 Januari 2017
|Reza Pratama
Film
0SHARES

Dalam beberapa tahun belakangan ini, film superhero memang menjadi tontonan yang paling diminati oleh banyak orang. Selain ceritanya yang seru, kamu juga suka penasaran dengan kemampuan para superhero yang apik. Dengan banyaknya para superhero yang bermunculan di layar lebar, tentunya kamu juga punya idola superhero kan? Misalnya Iron Man, Batman, Hulk, Thor, Saras 008 dan masih banyak lagi. Film-film superhero kerap menampilkan kostum terbarunya untuk memikat pencintanya. Kostum-kostum tersebut pun tentunya disesuaikan dengan gaya yang sedang populer saat film akan tayang. Pernah nggak sih kamu menyempatkan diri buat lihat perbandingan superhero kita antara dulu dan sekarang? Ternyata mereka juga mengalami perubahan yang berarti dari masa ke masa lho. Kamu masih ingat gak, dulu Superman pakai celana dalam di luar apa di dalam celana? Nah, berikut 10 kostum superhero dari masa nenek moyang dulu dan sekarang. Jauh banget bedanya!    

1. Perbedaan kostum Captain America selang 26 tahun

Yang awalnya kayak pakai helm honda, sekarang jadi gagah keren dengan tameng yang lebih kuat dan kokoh. Palu Thor aja bisa ditahan pakai tameng baja ini.

2. Hulk

Hulk pada tahun 78 masih memakai orang yang dicat seluruh badan. Beda dengan sekarang yang menggunakan teknologi dan terlihat lebih menyeramkan.

3. Flash

Superhero dengan kecepatan yang luar biasa ini dulu ternyata melebihi jauh berotot dan macho, kalau dibandingkan ama yang sekarang, Flash terlihat lebih ramping dan kostumnya berwarna merah maroon.

4. Wonder Woman

Kostum Wonder Woman zaman dulu terlihat pengunaan warna merah dan biru. Kalau sekarang semuanya menggunakan satu warna, merah maroon.

5. Thor

Mungkin kalau ini orangnya mirip-mirip, cowok berambut panjang pirang dan berotot. Cuma kostumnya aja yang beda banget, Thor zaman dulu ternyata pakai helm dan ada bulu di pundaknya. Kalau yang sekarang lebih cool dan macho.

6. Superman

Entah apa alasannya Superman zaman dulu memakai celana dalam merah di luar. Tapi inilah ikonik dari Superman. Dengan modifikasi kostum Superman yang sekarang, akhirnya celana dalam kembali ke tempat yang benar.

7. Batman

Kalau dilihat-lihat yang kiri malah terlihat kayak pakai cosplay low budget, mungkin dulu masih belum bisa bikin kostum dengan teknologi tinggi kayak sekarang.

8. Doctor Strange

Film yang tayang akhir tahun kemarin ini ternyata dulunya terlihat seperti tukang peramal kartu tarot dari Timur Tengah dibanding superhero. Nah, kalau yang sekarang bener-bener terlihat seperti penyihir.

9. RoboCop

Kamu yang anak 90-an pasti inget banget sosok yang sebelah kiri. Yup, RoboCop adalah polisi yang dimodif menyerupai robot untuk menumpas kejahatan. Perubahan kostum RoboCop selang 27 tahun menjadi terlihat gelap seluruh badan dan terlihat lebih ramping.

10. Iron Man

Ini kayaknya yang kiri bukan Iron Man, tapi peternak lebah yang lagi pakai kostum anti sengat lebah. Jauh banget bedanya sama Iron Man yang sekarang.

Itulah evolusi kostum dan penampilan para superhero zaman dulu dan sekarang. Menurut kamu, superhero mana yang paling beda banget perubahannya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES