10 Pemeran Star Wars Dulu dan Sekarang. Sudah Kelihatan Sepuh, Masih Mengenali Nggak?

www.boredpanda.com

Perilisan film Star Wars Episode VIII: The Last Jedi yang mulai tayang 13 Desember kemarin, tentu memiliki keterkaitan cerita dengan episode-episode Star Wars sebelumnya. Walaupun setiap episode-nya selalu muncul karakter baru, namun karakter lama masih tetap ikut berperan dalam film Star Wars terbaru. Terhitung sudah 40 tahun sejak penayangan perdana film Star Wars yang dirilis pada tahun 1977. Kini di episode yang ke-VIII, kita bisa melihat para pemeran Star Wars telah berubah selama bertahun-tahun.

Dengan cerita yang masih berlanjut, fisik para pemeran mulai mengalami perubahan. Hal yang paling terlihat tentunya pada penampilan mereka yang terlihat semakin menua. Buat kamu yang sempat mengikuti Star Wars dari awal, tentu tahu bagaiamana Harrison Ford terlihat gagah dengan gayanya yang terlihat playboy. Namun, setelah puluhan tahun, sosok Han Solo itu pun masih tetap terlihat gagah hanya saja dalam versi yang lebih tua. Nah, berikut perbandingan penampilan para pemeran Star Wars dulu dan sekarang.

1. Perbedaan Mark Hammil pemeran Luke Skywalker pada tahun 1977 dan pada tahun 2015, jadi kayak kakek dan cucu ya?

www.boredpanda.com

2. Carrie Fisher pemeran Princess Leia, penampilan tahun 1977 dan 2015

www.boredpanda.com

3. Peter Mayhew pemeran Chewbacca tahun 1977 dan 2015, suaranya masih sama nggak ya?

www.boredpanda.com
4. Kenny Baker yang berperan sebagai R2D2 di tahun 1977 dan 2015
www.boredpanda.com
5. Anthony Daniels pemeran C3PO di tahun 1977 dan 2015, jadi kakek-kakek keren niih
www.boredpanda.com

6. Penampilan David Prowse pemeran Darth Vader pertama, tahun 1977 dan 2015

www.boredpanda.com

7. Billy Dee Williams pemeran Lando Calrissian, 1980 dan 2014

www.boredpanda.com

8. Liam Neeson pemeran Qui-Gon Jinn yang tampak makin tua, terlihat perbedaan penampilannya pada 1999 dan 2016

www.boredpanda.com
9. Hayden Christensen pemeran Anakin Skywalker, 2005 And 2015. Masih keliatan seger aja nih
www.boredpanda.com
10. Yang terakhir ada Harrison Ford pemeran Han Solo yang masih terlihat kece aja nih walau sudah kakek-kakek
www.boredpanda.com

Itulah perbandingan penampilan para pemeran Star wars dulu dan sekarang. Terlihat begitu berbeda bukan penampilan aktor-aktor hebat di atas? Walaupun terlihat sudah menua, kualitas akting mereka tak sedikit pun berubah. Mungkin sosok para pemeran di atas tak akan pernah tergantikan oleh aktor mana pun. Salah satunya pemeran Princess Leia, Carrie Fisher yang telah tiada, namun sosoknya akan selalu ada di hati para penggemar film Star Wars. Nah, di antara beberapa pemeran Star Wars di atas, karakter mana yang menjadi favoritmu?

 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Alasan Ini Membuktikan Bahwa Film Coco Pantas Dinobatkan Sebagai Animasi Terbaik 2017

5 Alasan Ini Membuktikan Bahwa Film Coco Pantas Dinobatkan Sebagai Animasi Terbaik 2017

Sulit Dipecahkan, 7 Film Detektif Ini Bikin Penonton Keblenger Nebak Pelakunya. Bikin Penasaran!

Sulit Dipecahkan, 7 Film Detektif Ini Bikin Penonton Keblenger Nebak Pelakunya. Bikin Penasaran!

Star Wars: The Last Jedi Segera Tayang, Yuk Nostalgia Keseruan 7 Film Pendahulunya!

Star Wars: The Last Jedi Segera Tayang, Yuk Nostalgia Keseruan 7 Film Pendahulunya!

Nggak Nyangka! Sound Effect Keren Film Ternyata Dibuat dengan 7 Barang Mengejutkan Ini!

Nggak Nyangka! Sound Effect Keren Film Ternyata Dibuat dengan 7 Barang Mengejutkan Ini!

Kamu Hobi Nonton Drama Korea? Pasti Hafal Banget Deh dengan 7 Adegan Ini!

Kamu Hobi Nonton Drama Korea? Pasti Hafal Banget Deh dengan 7 Adegan Ini!

Dibilang Mirip Conan, Inilah 7 Fakta Seru Film Murder on the Orient Express

Dibilang Mirip Conan, Inilah 7 Fakta Seru Film Murder on the Orient Express

loading