10 Kesalahan Fatal Pada 10 Film Hollywood Ini Bikin Garuk-garuk Kepala. Bingung!

30 Desember 2017
|Reza Pratama

Kesan apa yang selalu muncul ketika kamu menonton film-film Hollywood? Keren? Memukau? Totalitas? Mungkin itu hanya segelintir kesan positif saat menonton film-film Hollywood yang nggak ada matinya. Tak bisa kita pungkiri, sampai saat ini film Hollwood memang masih menjadi tontonan yang paling diminati oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia. beragam genre dan cerita semuanya selalu menjadi hiburan yang paling ditunggu-tunggu di bioskop.

Kesan keren, totalitas, dan apik selalu muncul dari setiap penonton yang menyaksikan film-film Hollywood. Tak heran kita seperti kecanduan akan film-film Hollywood yang selalu menyajikan visual effect yang memukau. Namun, saking terlalu terbawa suasana film, kita tak pernah memerhatikan beberapa kesalahan-kesalahan kecil di dalam beberapa adegan filmnya. Tak sesempurna kelihatannya, beberapa film Hollywood terkenal ternyata memiliki kesalahan yang cukup fatal. Berikut beberapa kesalahan di film Hollywood terkenal yang mungkin nggak kamu sadari. 

1. Luka Frodo tiba-tiba berpindah dari pipi kanan ke pipi kiri (The Lord of the Rings: The Return of the King)

2. Cepet banget ganti bajunya, namanya juga pesulap (Now You See Me 2)

3. Kok pola pada kayunya bisa berubah gitu ya? (The Fifth Element)

5. Adegan Deadpool saat memotong tangannya. Jadi yang bener tangan kanan apa tangan kiri nih yang putus? (Deadpool)

6. Kainnya tiba-tiba berubah warna (Jurassic Park)

7. Pakai tangan kiri apa tangan kanan hayo? (Pearl Harbor)

8. Tiba-tiba ada sabuk pengaman di bagian pundak (Star Trek Beyond)

9. Wah kok ayamnya jadi utuh lagi? (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children)
10. Zaman Cleopatra emang udah ada sepatu high heels? (Cleopatra)

Setelah melihat beberapa kesalahan di film-film Hollywood ternama di atas, sekarang kita tahu tak semuanya film terlihat sempurna, sekali pun film buatan Hollywood. Ada banyak faktor yang menyebabkan kesalahan-kesalahan itu terjadi pada sebuah film. Seperti kurangnya ketelitian dalam proses editing, atau bisa juga karena kurangnya biaya dalam proses pembuatan film. Kita semua tak bisa tahu secara pasti, namun yang jelas film-film di atas memang telah sukses menghibur banyak penggemar film  walau ada kesalahan fatal di dalamnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES